PREDIKSI BANJIR JAKARTA TERBARU BNPB MARET 2013 Banjir Raksasa Kiriman Bendung Katulampa Bogor

FOTO WANITA CANTIK BANJIR JAKARTA TERBARU PREDIKSI BANJIR JAKARTA TERBARU BNPB MARET 2013 Banjir Raksasa Kiriman Bendung Katulampa Bogor. Status Bendungan Katulampa Bogor ditingkatkan jadi siaga I. Banjir diperkirakan bakal tiba di Jakarta subuh nanti sekitar pukul 03.00 WIB. Lihat ramalan gempa terbaru 8 SR di Bali dan Lombok serta foto cewek cantik saat banjir Jakarta 2013 narsis abis.

"Diperkirakan pada pukul Selasa (5/3) pagi hari yaitu sekitar pukul 03.00-05.00 WIB banjir bakal menggenangi permukiman sekitar Sungai Ciliwung," kata Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, dalam siaran persnya.

BNPB memperkirakan banjir ini bahkan lebih dahsyat dibanding banjir yang menerjang Jakarta 15 Januari 2013. Saat itu, tinggi air di Bendung Katulampa mencapai 210 cm. Namun saat ini air di Bendung Katulampa sudah mencapai 250 cm pada pukul 18.00 WIB.

"Hujan deras yang mengguyur sejak Senin (4/3) siang menyebabkan tinggi muka air Bendung Katulampa naik secara cepat. Pada pukul 17.40 Wib posisi 220 cm dan pukul 18.00 WIB naik menjadi 250 cm," lanjut Sutopo.

Daerah-daerah yang mungkin nantinya bakal tergenang banjir adalah daerah sekitar bantaran Sungai Ciliwung: Rawajati, Kalibata, Pengadegan, Gang Arus/Cawang, Kebon Baru, Bukit Duri, Bidara Cina, dan Kampung Melayu. Di Jakarta Timur, kawasan yang berpotensi banjir adalah Kelurahan Cililitan, Cawang, Bidara Cina, Kampung Melayu, Kebon Manggis.

"Jakarta Selatan adalah kawasan Kelurahan Rawajati, Kalibata, Pengadegan, Kebon Baru, Bukit Duri," tandasnya. Ramalan banjir Jakarta terbaru kiriman dari Bogor Maret 2013.

Comments