SANDIAGA UNO KOMISARIS BUMI PLC TERBARU Daftar Direktur Dan Komisaris Baru Bumi PLC

SANDIAGA UNO KOMISARIS BUMI PLC TERBARU Daftar Direktur Dan Komisaris Baru Bumi PLC. Pascapecah kongsi dengan Nat Rothschild, Bumi Plc memiliki struktur dewan direksi dan komisaris yang baru. Inilah daftar lengkap Direksi dan Komisaris di Bumi Plc terbaru. Lihat juga youtube video Goyang Harlem Shake versk NASA.

Dikutip dari siaran pers Bumi Plc, dalam hasil RUPS Bumi Plc Januari 2013 lalu, Eko Santoso Budianto ditunjuk sebagai Direktur Utama Bumi Plc menggantikan John Ramos. Sedangkan Arief Wiedhartono, Scott Merrillees dan David Tonkin menjabat sebagai direktur. 

Sedangkan di jajaran Komisaris, Bumi Plc menunjuk Sofyan Djalil sebagai Komisaris Utama. Sedangkan Subagyo Hadi Siswoyo, Sandiaga Uno, Erry Firmansyah dan Andi Achmad Dara, Kenneth Raymond Allan dan Eva Novita Tarigan sebagai komisaris.

Struktur komisaris Bumi ini menggantikan Samin Tan, Alexander Ramlie dan Scott Merrillees yang mengundurkan diri sebagai Komisaris Bumi Resources.

"Kunci perubahan ini adalah pengangkatan Rosan Roeslani sebagai direktur Berau Coal Energy. Hal ini digunakan untuk memperkuat kontrol keuangan internal dan standar tata kelola internasional," ujar Bumi Plc.

Comments