VIDEO BARCELONA VS SEVILLA 2-0 Youtube Gol Indah Messy

VIDEO BARCELONA VS SEVILLA 2-0 Yoube Gol Indah Messi. Barcelona meraih hasil positif saat bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu 17 Maret 2012. Blaugrana, julukan Barcelona, sukses membungkam tuan rumah Sevilla 2-0. Dua gol Barca dalam laga ini dicetak pada babak pertama.

Barca membuka keunggulan pada menit 19. Tendangan bebas Xavi meluncur dengan indah ke gawang Sevilla yang dikawal Andres Palop.Lionel Messi menggandakan keunggulan Barca pada menit 25. Dengan jenius, dia membawa bola melewati kaki Emir Spahic. Setelah itu dia melepaskan tendangan chop yang tak bisa dihentikan Andres Palop.

Barcelona sempat mendapat peluang menit 57. Javier Mascherano memberikan umpan silang berbahanya, namun tak ada yang menyambutnya. Lionel Messi hanya beberapa inchi saja dari bola.Menit 65, Manu nyaris saja memanfaatkan umpan silang Jesus Navas. Namun, dia kurang sigap dalam menjangkau bola.Skor 2-0 untuk kemenangan Barca bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Barca mengoleksi 63 poin dari 27 pertandingan, selisih 7 poin dari Real Madrid. Madrid sendiri baru akan menghadapi Malaga, Minggu 18 Maret 2012 atau Senin dini hari WIB.

Susunan Pemain
Sevilla: Palop; Luna, Spahic (Cala 67’), Escudé, F.Navarro; Medel, Rakitic (Trochowski 57’), J.Navas, M. del Moral, Reyes (Perotti 63’), KanouteBarcelona: Valdés, Piqué, Mascherano, Adriano (Puyol 83’), Alves, Busquets, Xavi (Sanchez 80’), Iniesta, Pedro, Fábregas (Keita 68’) Messi

Lihat video youtube Barca vs Sevilla 2-0 gol super indah nan cantik lionel messi di link ini

Comments