SPESIFIKASI HTC ONE X+

HTC One X+SPESIFIKASI HTC ONE X+ . Spesifikasi HTC One X+ bocor di internet. Sebelumnya HTC Corporation telah mengumumkan akan menggelar konferensi pers yang akan diselenggarakan pada 19 September mendatang untuk mengumumkan model terbaru mereka yang akan menambah line-up produk lansiran 2012.

Walaupun begitu, para pecinta produk HTC sudah tidak sabar untuk menantikan kehadiran produk yang akan dinamakan HTC One X+ ini.

Beberapa rumor seputar HTC One X+ sudah mulai berkembang di dunia maya. Diantaranya adalah spesifikasi yang akan diusung oleh HTC One X+.

Seorang anggota forum XDA-Developer, komunitas pecinta produk berbasis Android dan Windows Phone, beberapa hari lalu men-tweet beberapa bocoran detail dari spesifikasi HTC One X+.

Perbedaan yang paling mencolok dari HTC One X dan HTC One X+ terlihat dari segi prosesornya. Apabila HTC One X menggunakan Tegra 3 dengan clock speed 1,5GHz, smartphone droid ini berdasarkan prosesor terkini dari NVIDIA yaitu prosesor quad-core Tegra 3 AP37 yang memiliki clock 1,6 GHz, juga dapat berjalan pada kecepatan 1,7 GHZ mode single core.

HTC One X+ kabarnya sudah menggunakan sistem operasi Android dengan versi paling baru, yaitu 4.1 Jelly Bean. HTC One X hadir dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun, pengguna One X juga bisa melakukan update ke sistem operasi Jelly Bean beberapa waktu mendatang.

Selain itu, spesifikasi yang diusung oleh HTC One X dan HTC One X+ tidaklah jauh berbeda. Keduanya sama-sama menggunakan RAM 1GB dan media penyimpanan internal 32GB. Kapasitas baterai yang digunakan pun tidak meningkat, yaitu 1.800mAh.

 SPESIFIKASI HTC ONE X+, Harga HTC One X+, Smartphone Android HTC

Comments