SPESIFIKASI LG OPTIMUS G HP ANDROID TERBARU

FOTO LG Optimus G Harga 2013 SPESIFIKASI LG OPTIMUS G HP ANDROID TERBARU. LG Optimus G, smartphone besutan perusahaan asal Korea Selatan LG akan diluncurkan mulai bulan depan, dengan bekerja sama dengan tiga operator.

Smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini menggunakan prosesor quad core 1,5 Ghz Snapdragon S4 Pro. Untuk melengkapi kinerja, Optimus G akan disertai RAM sebesar 2 GB dan baterai 2,100 mAh.

Untuk tampilan layar, Optimus G akan memiliki layar IPS 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768, dengan teknologi IPS (In-Plane Switch). LG juga mengklaim teknologi True HD IPS+ yang ditanamkan dalam Optimus G 70% lebih hemat daya dibanding layar berjenis AMOLED. Kamera 13 MP pun akan ditanam di ponsel ini, dengan kamera depan 1,3 MP.

Optimus G dikabarkan akan dilengkapi teknologi G2 Touch Hybrid Display yang memungkinkan LG mengurangi ketebalan layar hingga 30%

Sejumlah fitur yang akan dimiliki Optimus G antara lain "live zoom" di video dan Dual Screeen Dual Play untuk mirroring layar eksternal.

Belum diketahui kapan Optimus G akan tersedia untuk pasar Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika. LG juga belum mengungkap harga yang akan dibanderol untuk Optimus G.

Namun untuk wilayah Jepang. LG Optimus G akan diluncurkan di ajang NTT Docomo, Oktober atau November. Harga spesifikasi LG Optimus G Indonesia.

Comments