FOTO AHMAD DHANI CIUM MAIA ESTIANTY KONSER MASTERPIECE Ahmad Dhani Rujuk Dengan Maia?

YOUTUBE GAMBAR MAIA DICIUM AHMAD DHANI Panggung Konser Masterpiece 2013
FOTO AHMAD DHANI CIUM MAIA ESTIANTY KONSER MASTERPIECE Ahmad Dhani Rujuk Dengan Maia. Setelah bercerai pada 2008 lalu, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat merenggang. Keduanya pun sudah tak pernah lagi terlihat satu panggung lagi sejak perceraian itu.Tapi, Dhani dan Maia pun akhirnya memutuskan untuk 'rujuk' di atas panggung. Wow! Lihat juga ramalan gempa bumi terbaru 8 SR Bali dan Lombok guncang Indonesia.

Keduanya pun berada satu panggung dalam konser 'MASTERPIECE' yang akan tayang Selasa (26/2/2013) malam.

Manajer Maia, Teo pun membenarkan bahwa Maia akan satu panggung dengan mantan suaminya itu. Teo menambahkan, penampilan mereka di konser tersebut menjadi yang pertama kalinya setelah bercerai dengan 2008.

"Iya memang mereka satu panggung. ini pertama kali mereka satu panggung setelah cerai " ujar Teo.

Dalam iklan konser tersebut, Dhani pun seperti malu-malu menyapa Maia. Sempat ngobrol sebentar, Dhani pun terlihat mencium pipi dari mantan istrinya itu. So sweet!

Tapi, saat ditanya apakah ini tanda-tanda membaiknya hubungan mereka, ia enggan berkomentar. "Waduh kalau masalah itu bisa tanyakan langsung ke Mbak Maia langsung," ungkapnya. Video youtube Ahmad Dhani mencium Maia mantan istri rujuk lagi 2013.

Comments