FOTO DEPE VS JUPE BURONAN POLISI Dewi Perssik Senang Julia Perez Dipenjara

FOTO DEPE VS JUPE BURONAN POLISI Dewi Perssik Senang Julia Perez Dipenjara. Julia Perez (Jupe) menjadi buronan atas kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik (Depe). Depe pun mengaku puas karena kasus yang sempat membelitnya dahulu telah selesai. Lihat juga Anas seret Ibas kasus korupsi Hambalang.

"Puas. Kemarin saya merasa enggak puas karena ada dua pemenang, kan harusnya ada yang menang dan kalah. Orang itu pengen menjebloskan saya ke penjara tapi akhirnya berbalik," kata Depe saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Menurut Depe, dirinya tidak ingin memiliki masalah dengan siapa pun. Untuk kasusnya dengan Jupe, Depe tidak ada niatan untuk memenjarakan Jupe. Namun ternyata, keputusan tersebut ternyata berbalik setelah Jupe memutuskan banding.

"Dia ingin penjarakan saya, tapi ternyata keputusan terbalik, enggak sesuai yang diharapkan. Banding dia (Jupe) itu diam-diam. Saya diminta banding tapi enggak usah, percuma, kalah ya biarin. Bedanya itu antara saya dengan Jupe," kata Depe. Video youtube Depe vs Jupe buronan Mabes Polri.

Comments