FOTO URBAN SUV BABY CRV Spesifikasi Mobil Honda CR-V Model Terbaru

GAMBAR HONDA URBAN SUV Mobil Terbaru Honda 2013
FOTO URBAN SUV BABY CRV Spesifikasi Mobil Honda CR-V Model Terbaru. Honda di Amerika bulan Januari lalu sudah memajang sebuah SUV yang dinamai Honda Urban SUV. Hanya saja waktu itu, bentuk dari adik CR-V tersebut masih dalam bentuk konsep, dan belum diketahui bentuk produksinya.Lihat perbandingan BB Z10 vs iPhone 5 vs Galaxy SIII.

Nah, di internet, kini sudah muncul sebuah sketsa versi produksi dari adik CR-V muncul lewat carplace.virgula.uol.com.br. Hanya saja gambar satu ini belum terkonfirmasi oleh Honda. Situs tersebut menyebutkan ini gambar ini adalah pengembangan dari Urban SUV yang ditampilkan pada North American International Auto Show (NAIAS) 2013 di Detroit.

Bentuknya Honda Urban SUV sangat kompak dengan bergaya sporty dan dinamis. Dilansir inautonews, Honda Urban SUV akan menggunakan mesin 1.800 cc bensin serta disediakan pula mesin 1.600 cc i-DTEC diesel. 

Honda Urban SUV dikatakan bakal menjadi mobil global Honda dalam beberapa waktu ke depan. Negara-negara maju dan berkembang seperti di negara di Asia, Eropa dan Amerika Serikat sudah menjadi incaran Honda untuk memasarkan model terbarunya tersebut.

Comments