GELAR KONFERENSI PERS ANAS RESMI MUNDUR Ketua Umum Partai Demokrat Tinggal Kenangan

YOUTUBE FOTO ANAS MUNDUR DARI DEMOKRAT Gantung Di Monas
GELAR KONFERENSI PERS ANAS RESMI MUNDUR Ketua Umum Partai Demokrat Tinggal Kenangan. Siang ini Anas menggelar konferensi pers sebagai kelanjutan penetapan statusnya oleh KPK sebagai tersangka. Anas pun mengatakan dirinya berhenti sebagai ketua umum partai Demokrat. Lihat profil Anas Urabaningrum eks ketim Demokrat biodata dan harga Chevy Spin di Indonesia mobil baru Chevrolet.

"Standarnya dulu kalau saya punya status hukum sebagai tersangka maka saya akan berhenti sebagai ketua umum partai Demokrat," kata Anas, di DPP Partai Demokrat, Jl Kramat Raya, Jakarta, Sabtu (23/2/2013).

Menurut Anas, hal tersebut bukan masalah jabatan ini terkait standar kode etik. "Ini bukan soal jabatan ini soal standar etik. Saya berhenti sebagai ketua umum partai Demokrat," ujar Anas.Anas pun mengucapkan terima kasih kepada semua kader yang telah mendukungnya dan memberikan amanah kepadanya.

"Terkait dengan itu saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada kader-kader partai yang telah memberikan amanah dan mandat politik untuk memipin demokrat sebagai ketum periode 2010-2015," tuturnya. Video youtube konferensi pers Anas Urbaningrum mundur dari Ketum PD Partai Demokrat.

Comments