HARGA CHEVROLET SPIN INDONESIA Mobil Murah Terbaru Spesifikasi Chevy Spin Vs Avanza-Xenia

FOTO CHEVROLET SPIN Mobil Murah Terbaru
HARGA CHEVROLET SPIN INDONESIA Mobil Murah Terbaru Spesifikasi Chevy Spin Vs Avanza-Xenia. General Motors (GM) Indonesia langsung bergerak cepat memperkenalkan Muti Purpose Vehicle (MPV) Chevrolet Spin di Indonesia. Spin akan siap diluncurkan dan dipasarkan dalam waktu dekat. Lihat juga tips cara transfer pulsa Simpati kartu Telkomsel.

Direktur Marketing GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono sedikit membocorkan rencana harga Chevrolet Spin. Rencananya, MPV terbaru Chevrolet Spin ini akan diberi banderol mulai dari Rp139 juta.

Namun, GMI masih menyatakan harga tersebut masih dalam tahap finalisasi. Pasalnya, Chevrolet Spin sendiri belum secara resmi diperkenalkan untuk konsumen Indonesia,"Harga Chevrolet Spin rencananya mulai dari Rp139 juta. Hanya, harga ini masih dalam tahap finalisasi," lanjut Yuniadi.Chevrolet Spin ini akan hadir dengan tiga varian tipe yaitu LS, LT, dan LTZ.

Di sektor dapur pacu, Spin akan mengadopsi mesin bensin 1,2 dan 1,5 liter. Lalu mesin diesel dengan kapasitas 1,3 liter.Chevrolet Spin ini juga akan tersedia enam pilihan warna, yaitu Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Black Red Metallic, Macaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metallic, dan Summer White. Spesifikasi harga Chevrolet Spin mobil murah baru Chevy Spin.

Comments