HARGA PS3 ULTRA SLIM INDONESIA RESMI Update Harga Terbaru Playstation PS Vista Handheld

SPESIFIKASI  PLAYSTATION 3 PS3
HARGA PS3 ULTRA SLIM INDONESIA RESMI Update Harga Terbaru Playstation PS Vista Handheld. Konsol game Sony PlayStation (PS) 3 model terbaru, Ultra Slim, secara resmi akan dipasarkan di Indonesia mulai 9 Februari 2013 mendatang. Model yang memiliki ukuran yang lebih ramping dari versi sebelumnya ini akan dijual mulai Rp 3,5 juta. Lihat tips sales mobil trik jual mobil laris manis.

Konsol Sony PS3 baru ini tersedia dalam dua model hard disk drive (HDD) built in, yaitu 250GB dan 500GB.Versi 250GB akan hadir dengan balutan casing warna putih dan dijual seharga Rp 3,5 juta. Sedangkan versi 500GB, hadir dengan warna hitam dan dibanderol Rp 3,7 juta.

Lebih lanjut, Sony juga menawarkan Ultimate Pack untuk PS3 yang akan tersedia pada tanggal yang sama, 9 Februari. Dalam paket penjualan versi Ultimate Pack, konsumen akan mendapatkan PS3 versi ramping kapasitas 500GB dan dua software gratis, yaitu God of War III the Best serta Uncharted 2: Among Thieves Game of The Year Edition.

PS3 ramping ini memiliki volume internal dan berat yang dikurangi lebih dari setengahnya dibandingkan PS3 generasi pertama. Bobotnya masing-masing berkurang sekitar 25 persen dan 20 persen dibandingkan dengan PS3 saat ini.

Selain itu, Sony sedang bersiap untuk meluncurkan produk handheld PS Vita dengan warna putih di Indonesia. Perangkat yang satu ini akan mulai dijual pada 11 Maret 2013 dengan harga mulai dari Rp 3,4 juta. Daftar harga resmi Playstation PS3 di Indonedis terbaru.

Comments