HASIL AKHIR QUICK COUNT PILKADA JABAR 2013 Aher dan Deddy Mizwar Pemenang Pilgub Jawa Barat

PERHITUNGAN SUARA FINAL KPU HITUNG CEPAT PILGUB JABAR 2013 Gubuernur Jawa Barat HASIL AKHIR QUICK COUNT PILKADA JABAR 2013 Aher dan Deddy Mizwar Pemenang Pilgub Jawa Barat. Pasangan peserta Pilgub Jawa Barat nomor 4, Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar, percaya diri memenangi Pilgub Jabar ini 1 putaran dari hasil hitung cepat. Namun dia minta para pendukungnya tak merayakan berlebihan sebelum penghitungan manual oleh KPU Jabar kelar. Lihat juga hasil update perhitungan suara Pilgub Jabar 2013 Aher-Mizwar ungguli Rieke-Teten.

"Hasil quick count, tentu kita pahami bersama ini adalah alat ukur modern yang kita pahami bersama-sama ini adalah amanat kami. Kalau pun berbeda, maksimal 1 persen, keliru ya naik 1 persen ke atas atau turun 1 persen ke bawah sehingga tidak akan mengubah hasil akhir Pilgub Jabar," demikian kata Aher.

Hal itu disampaikan Aher dan Deddy Mizwar di Hotel Papandayan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013) pukul 15.15 WIB. Hasil quick count sejumlah lembaga survei menunjukkan Aher ada di atas angin dengan perolehan di atas 30 persen.

"Kami imbau semua timses simpatisan, para pendukung untuk tidak menghadirkan kegembiraan berlebihan. Mari kita syukuri kemenangan kita adalah kemenangan seluruh masyarakat," imbuh Aher.

Peserta Pilkada incumbet itu juga mengucapkan terima kasih pada warga yang sudah berpartisipasi memilihnya dalam Pilgub Jabar 2013 ini. Tak lupa, Aher mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang membuat Pilgub Jabar lancar. Pemenang Pilkada Jabar 2013 hasil akhir quick count hitung cepat suara pilgub pemilihan gubernur Jawa Barat profil Aher Deddy Mizwar.

Comments