INSIDEN KECELAKAAN MAUT CIANJUR SUKABUMI Tabrakan Maut Betdarah 16 Orang Tewas

YOUTUBE GAMBAR TABRAKAN MAUT CIANJUR 2013 Video Kecelakaan Sukabumi
INSIDEN KECELAKAAN MAUT CIANJUR SUKABUMI Tabrakan Maut Betdarah 16 Orang Tewas. Tabrakan maut di Jalan Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Kampung Lembur Kebon, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, pagi tadi menewaskan 16 orang (sebelumnya ditulis 18 orang). Lihat juga profil perjalanan karir Anas Urbaningrum.

I5 orang meninggal di tempat kejadian dan satu orang tewas di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit. Keenambelas korban yang terdiri dari tujuh laki-laki dan sembilan perempuan ini selanjutnya dibawa ke RSUD Cianjur.Selain korban tewas, terdapat tujuh korban luka berat dan tiga luka ringan.

Pantauan di lokasi, Sabtu (21/2/2013), seluruh jasad korban tewas sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Cianjur.Meski demikian, belum semua korban tewas dapat terindentifikasi. Pasalnya, tidak semua korban membawa kartu identitas dan beberapa anggota tubuh korban banyak yang terpotong dan tidak lengkap.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika sebuah truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur mengalami rem blong sekira pukul 06.15 WIB. Akibatnya, truk yang bermuatan oli langsung menabrak beberapa motor dan angkutan umum yang berada di lokasi. Video youtube kecelakaan maut Cianjur Sukabumi insiden berdarah tabrakan terbaru 2013.

Comments