LENY ANGGRAENI BANTAH DINIKAHI ACENG FIKRI 2013 Youtube Pengacara Cantik Bantah Isu Nikah Sirih Dengan Aceng

VIDEO LENY ANGGRAENI BANTAH DINIKAHI ACENG FIKRI 2013 Youtube Pengacara Cantik LENY ANGGRAENI BANTAH DINIKAHI ACENG FIKRI 2013 Youtube Pengacara Cantik Bantah Isu Nikah Sirih Dengan Aceng. Kuasa hukum Aceng Fikri, Leny Anggraeni membantah isu pernikahan siri dengan kliennya. Dia menilai isu tersebut hanya pengalihan isu untuk menjatuhkan citra Aceng Fikri. Baca Youtube Leny Anggraeni Pengacara Cantik Menikah Dengan Aceng Fikri 2013

"Isu ini tidak benar, itu hanya mengalihkan isu pemberitaan selama ini masalah MA, putusan presiden, atau mencari kesalahan Pak Aceng, memperburuk citra Pak Aceng," ujar Leny. 

Leny menegaskan isu pernikahan siri dirinya dengan Aceng itu hanya sebuah gosip belaka. Leny menuntut penyebar isu tersebut membuktikan pernyataannya.

"Jadi itu gosip saja. Ada buktinya ngga siapa yang menikahkan saya? Tanyakan langsung ke Hotel Panghegar betul ngga ada pernikahan?" kata perempuan cantik berumur 34 tahun ini.

Lenny sendiri tidak merasa terganggu dengan gosip tersebut. Namun Leni bergurau jika terus digosipkan menikah dengan Aceng, maka dirinya mau benar-benar menikah.

"Kalau digosipin saya mau menikah beneran ah, kalau Pak Aceng mau itu juga," seloroh janda beranak tiga ini.

Leny menilai Aceng merupakan sosok orang yang baik dan agamis. Menurutnya wajar saja jika banyak yang dekat dengan dia.

"Pak Aceng orangnya baik, familiar. Agamanya kuat juga, karena beranjak dari keluarga pesantren," ungkap perempuan cantik yang juga merupakan pengacara istri pertama Aceng, Nurohimah itu.

Sebelumnya kuasa hukum Aceng, Ujang Sujai mengatakan Aceng telah menikahi Leny Anggraeni secara siri pada 21 Januari 2013 di Hotel Panghegar, Bandung. Ujang menuturkan, pernikahan itu dilakukan secara mendadak, berawal dari pertemuan usai konferensi pers menyikapi keputusan Mahkamah Agung (MA).

Comments