RAMALAN SUHU NAGA TERBARU Artis Cantik Roro Fitria Jodoh Dengan Pejabat

FOTO SUHU NAGA DAN RORO FITRIA Artis Cantik Diramal Nasib Cinta Karir
RAMALAN SUHU NAGA TERBARU Artis Cantik Roro Fitria Jodoh Dengan Pejabat. Model majalah pria dewasa yang baru masuk ke industri musik, Roro Fitria, telah mendatangi ahli psychocybernetics Suhu Naga untuk mengetahui peruntungan karier dan jodohnya. Oleh Suhu Naga, ia diprediksi akan mendapat pasangan seorang pejabat. Lihat ramalan paranormal Suhu Naga bencana di Indonesia dan harga spesifikasi Honda New Scoopy FI resmi Indonesia.

"Harus ketemu dengan tipe pria yang sama-sama ramai, pejabat atau pria yang sudah mapan. Tapi, yang mendekati dia (Roro), sangat banyak," kata Suhu Naga kepada para wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, mengenai jodoh Roro.

Mendengar hal tersebut, Roro tertawa geli. Namun, ia memang menempatkan kemapanan dalam keuangan sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh calon suaminya kelak.

"Harus tanggung jawab dan mapan (dari segi keuangan), karena dia kan jadi pemimpin buatku," tutur perempuan yang mengaku lebih suka berbelanja daripada menabung ini. Tapi, pelantun tembang "Bawa Aku Melayang" itu menegaskan bahwa ia tidak akan menikah dalam waktu dekat. Ia masih ingin berkonsentrasi ke kariernya.

"Sekarang fokus karier. Untuk hubungan asmara, aku sih sudah siap. Tapi, belum ya kalau untuk menikah. Itu rencana jangka panjang," ujarnya seraya tersenyum.

Dalam kesempatan sebelumnya, Roro juga mengatakan bahwa lelaki yang bisa memikat hatinya adalah lelaki yang juga bisa mengurus badannya. "Kalau Ariel sih bukan tipe aku, aku senengnya yang gede (badannya)," ucapnya ketika itu.

Comments