SONY PLAYSTATION 4 RESMI DILUNCURKAN Super Console Game PS4 Terbaru

FOTO PLAYSTATION 4 PS4 Game Sony Terbaru
SONY PLAYSTATION 4 RESMI DILUNCURKAN Super Console Game PS4 Baru. Para penggila PlayStation boleh berjingkrak karena Sony telah resmi meluncurkan edisi terbaru dari konsol game popularnya itu Rabu waktu setempat.PlayStation (PS) 4 dibuat dalam waktu 9 tahun, sementara edisi PS 3 telah berada di pasar selama 7 tahun terakhir setelah dirilis November 2006. Lihat harga HTC One hp android terbaru.

"Kami percaya PlayStation 4 akan mengubah gaya berpikir dari boks atau console," kata Andrew House, CEO Sony Computer Entertainment, dalam acara peluncuran PS 4.

Seperti dikutip dari Mashable, ketua tim pembuatan PS 4 Mark Cerny mengatakan Sony mulai membuat edisi ke-empat PlayStation itu tak lama setelah peluncuran PS 3, dengan konsep konsol "untuk developers, oleh developers".

Hingga kini, PlayStation 2, yang dirilis Maret 2000, masih merupakan produk konsol game yang paling laris di pasaran. Sony berhasil menjual lebih dari 150 juta unit dalam 13 tahun terakhir, dan lebih dari 1,5 miliar games terjual untuk konsole edisi 2 itu.

Sementara itu penjualan PS 3 hanya bisa terjual 70 juta dalam durasi 7 tahun. Speifikasi harga PS4 Playstation 4 Sony konsol game terbaru.

Comments