TEMPAT TUJUAN LIBURAN ORANG KAYA INDONESIA Paket Mewah Negara Favorit Liburan Luar Negeri

FOTO PANTAI INDAH Liburan Mewah Orang Kaya TEMPAT TUJUAN LIBURAN ORANG KAYA INDONESIA Paket Mewah Negara Favorit Liburan Luar Negeri. Perjalanan ke luar negeri bukanlah lagi sebuah perjalanan mewah yang hanya dapat dinikmati kalangan tertentu saja. Berbagai paket wisata yang disediakan travel agent membuat wisatawan Indonesia lebih mudah memilih tujuan berlibur. Lihat alasan Harry Tanoe HT bos MNC Grup pindah ke Hanura 2013 dan daftar peringkat FIFA terbaru ranking dunia Indonesia.

Beberapa tahun yang lalu, perjalanan ke luar negeri masih dianggap sebagai perjalanan mewah untuk kalangan tertentu. Namun kini, beragam paket liburan keliling dunia dengan harga terjangkau pun banyak disediakan oleh travel agent. Hal ini membuat perkembangan pariwisata di Indonesia cukup pesat.

Menurut Natal, Retail Sales Manager Panorama Tours, banyak negara yang menjadi tujuan favorit wisatawan Indonesia.

"Wisatawan Indonesia itu terdiri dari beragam tipe ya, ada yang suka paket wisata murah meriah, ada yang tak suka repot, ada juga yang memilih tujuan liburan berdasarkan hobi mereka," tuturnya kepada Okezone, belum lama ini.

Untuk paket wisata yang paling banyak dicari saat ini di Panorama Tours adalah paket wisata ke Bangkok, Hong Kong, dan Singapura. Sementara untuk tujuan ke Korea Selatan dan Jepang masih berada di urutan selanjutnya.

"Hong Kong masih tetap jadi tujuan favorit untuk belanja. Karena di sana harga-harganya murah untuk barang-barang branded," tambahnya.

Sementara itu, untuk pilihan paket wisata yang lebih mahal tujuan yang menjadi favorit adalah Amerika, Eropa, Australia, dan Turki yang kini semakin banyak dicari.

"Kalau di Turki orang banyak liat bangunan kuno kayak gereja tua. Jadi mereka lebih menikmati arsitektur dan pemandangan di sana," tutupnya.

Comments