ALASAN ANGGUN BENCI AGUS X FACTOR Suaranya Jantan Nyanyi Goo Goo Dolls

FOTO AGUS XFACTOR Dibenci Anggun C Sasmi Artis Cantik
ALASAN ANGGUN BENCI AGUS X FACTOR Suaranya Jantan Nyanyi Goo Goo Dolls. X Factor Indonesia kali ini mengusung tema The 90's Hits. Namun hanya beberapa kontestan yang dibesarkan di era tersebut, salah satunya Agus. Agus menyanyikan lagu Iris yang dipopulerkan oleh Goo Goo Dolls dengan aransemen lagu yang dirubah menjadi lebih lembut. Lihat cewek cantik Ilusia Girls pulang dari X Factor.

Anak didik Bebi Romeo ini mendapat komentar yang mengejutkan dari Anggun C. Sasmi seusai menyanyi. "Kamu salah satu kandidat yang aku benci," kata Anggun saat mengomentari Agus di Studio 8,RCTI, Jakarta.

Anggun mengatakan hal tersebut dengan alasan Agus selalu menyanyi dengan bagus di atas panggung gala show X Factor Indonesia, yang membuatnya bersaing ketat dengan anak didik Anggun. Persaingan antara kontestan terlihat sangat ketat karena semua menunjukkan bakat yang bagus.

Sejak awal lagu, menurut Anggun, ia takut lagu ini berubah. Namun ternyata Agus mampu menaklukan lagu ini dengan baik. Bukan hanya itu, Agus membuat suasana panggung berbeda karena ia tampil mengajak sang istri.

Saat memuji Agus, Anggun merasa tidak enak karena ada istri Agus di sana. "Kamu suaranya lelaki sekali, jantan sekali. Ada istrinya, ngga enak saya," kata Anggun, di sela-sela komentarnya.

Meski menjadi yang dibenci Anggun, Agus berhasil maju ke babak selanjutnya ke dalam sembilan besar X Factor Indonesia.

Comments