ALEX RUDIART PULANG DARI X FACTOR INDONESIA Alex Gagal Ke Final Hasil Gala Show 6


YOUTUBE ALEX RUDIART X FACTOR INDONESIA
ALEX RUDIART PULANG DARI X FACTOR INDONESIA Alex Gagal Ke Final Hasil Gala Show 6. The amazing eight telah menampilkan aksi terbaiknya di panggung Gala Show 6, lalu line voting pun resmi ditutup oleh host Robby Purba. Lihat foto insiden kecelakaan Camry di tol TB simatupang pengemudi tanpa busana.

Dengan penuh harap dan cemas pemirsa, para mentor, dan kedelapan pemirsa tentunya berdebar-debar hasil saat dibacakan host Robby Purba secara acak tidak berdasarkan tinggi rendahnya vote SMS pemirsa. Siapakah yang duduk di bottom two?

Finalis pertama yang dibacakan Robby maju ke Gala Show 7 pekan depan adalah Fatin Shidqia Lubis. Menyusul Fatin berkutnya adalah Isa Raja, kemudian Novita Dewi, lalu Mikha Angelo, disusul kontestan yang sebelumnya masuk bottom two pekan lalu, Shena Malsina, di Gala Show 6 berhasil lolos. Kategori girls di bawah naungan Rossa dua-duanya selamat.

Kemudian, menyisakan tiga kontestan,  Nu Dimension, Alex Rudiart, dan Gede Bagus. Dengan rasa was-was siapakah dari mereka yang lolos? Robby akhirnya menyebut nama Nu Dimension yang lolos. Tentunya aksi memelas dari Ahmad Dhani yang meminta pemirsa mengirimkan vote SMS untuk anak asuhnya itu terkabulkan.

Cukup mengejutkan Alex Rudiart akhirnya masuk ke bottom two. Dia akan kontra dengan Gede Bagus di babak ini. Di lihat jejak rekam, penampilan Alex lebih banyak memberikan aksi yang lebih baik, hingga ia pun meraih banyak pendukung. Namun, itu baru di atas kertas.

Strategi di bottom two,  Gede Bagus bawakan lagu yang sangat populer dan sesuai dengan karakter suaranya milik Shandy Sondoro, “Malam Biru”.  Namun, sayangnya penampilan Gede Bagus tidak maksimal. Dia seperti kehabisan tenaga dan kurang semangat, ada kalanya suara Gede Bagus kurang tinggi.

Gede Bagus pun sudah tampak patah arang dengan mengucapkan “I will miss you guys”. Namun Robby mengingatkan Gede Bagus bahwa kompetisi belum selesai.Giliran Alex naik pentas, ia mengeluarkan jurus lagu “Time For Miracles milik Adam Lambert yang mampu mengeluarkan suara rocknya dengan baik. Ia tampak garang menyanyi lagu ini. Penonton pun bersorak “Alex, Alex, Alex” beberapa kali.

Apakah tim juri terpengaruh dengan penonton?Anggun yang jadi ibu asuh Gede Bagus sudah bisa ditebak akan memilih Gede Bagus. Berikutnya Bebi Romeo yang memberikan vote sudah pasti juga akan memilih Alex.

Ahmad Dhani giliran memilih, ia lama mikir namun akhirnya memilih Gede Bagus. Dhani beralasan ia memilih Gede Bagus karena sang ibunda Gede Bagus hadir di studio dan sedang berulang tahun.Giliran Rossa memilih, tak disangka ternyata ia memilih Gede Bagus. Alasan Alex Rudiart dipulangkan dari X Factor Indonesia.

Comments