DAFTAR PEMAIN INTI TIMNAS INDONESIA VERSI RD Rahmad Darmawan Siap Umumkan Skuad Garuda Pra Piala Asia 2015

FOTO TIMNAS INDONESIA 2013 Nama-Nama Pemain Tim Nasional DAFTAR PEMAIN INTI TIMNAS INDONESIA VERSI RD Rahmad Darmawan Siap Umumkan Skuad Garuda Pra Piala Asia 2015. Pelatih timnas Indonesia Rahmad Darmawan akan segera menentukan skuat inti, kendati baru sore ini mulai melatih para pemain 'Skuat Garuda'. Pengumuman itu akan ia lakukan paling lambat hari Rabu (20/3/2013) lusa. Lihat daftar nama Timnas Indonesia vs Arab Saudi dan foto profil Tata Dado meninggal 2013 pelawak sejati.

"Saya akan mengakhiri seleksi sampai besok setelah itu saya akan umumkan pemain besok malam atau Rabu pagi. Rabu itu kita sudah fokus untuk menghadapi Arab Saudi," ujar RD, sapaan Rahmad Darmawan, di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (18/3).

Dikatakan RD, dirinya sangat senang dengan potensi timnas saat ini dan akan memanfaatkan waktu singkat yang tersisa untuk menentukan 23 pemain terbaik untuk masuk skuat inti, mengingat pada tanggal 23 Maret nanti Arab Saudi sudah akan dihadapi.

"Gambaran tentu saya akan melihat proses seleksi sampai hari terakhir seleksi. Saya akan melihat potensi pemain. Jujur saya baru melihat mereka di beberapa pertandingan, ada juga yang saya lihat sejak lama."

"Tetapi saya harus memilih maksimal 25 pemain dan minimal 23 pemain. Karena Entry by name di pertandingan itu 23 orang," jelasnya.

Soal target di laga kontra Arab Saudi nanti, RD berharap anak didiknya itu bisa mencapai hasil terbaik. Yang penting, pemain mempunyai motivasi yang tinggi.

"Kita ingin target maksimal, bagaimana proses untuk mencapai hasilnya. Saya kepengen anak-anak mampu membangun satu motivasi itu dulu," lugasnya. Daftar nama-nama skuad timnas Indonesia pelatih Rahmad Darmawan skuad inti Garuda Tim Nasional Merah Putih.

Comments