DAFTAR PEMAIN MANCHESTER UNITED MU DIJUAL 2013 Bursa Transfer Liga Inggris Terbaru

LOGO MU MANCHESTER UNITED BURSA TRANSFER LIGA INGGRIS 2013 DAFTAR PEMAIN MANCHESTER UNITED MU YANG DIJUAL 2013 Bursa Transfer Liga Inggris Terbaru. Skuad Manchester United nampaknya akan kehilangan beberapa pemain pilarnya pada musim panas mendatang. Keperluan mencari dana segar usai aktif di bursa transfer terakhir dan kedatangan beberapa pemain muda berbakat membuat MU kemungkinan melepas beberapa pemain bintangnya. Lihat perang Semenanjung Korea 2013 Korut vs Korsel resmi perang nuklir.

Berikut daftar pemain-pemain bintang MU dijual dari Old Trafford pada bursa transfer akhir musim nanti, menurut Bleacher Report:

1. Ashley Young, Nani dan Antonio Valencia
Kedatangan Wilfried Zaha pada awal musim nanti membuat ketiga gelandang MU tersebut bisa saja kehilangan posisinya. Meski menjalani musim perdananya dengan cemerlang, Young kemungkinan dilepas untuk jadi salah satu alat pengumpul dana segar.

Sedangkan Nani dan Valencia tampaknya paling mungkin untuk dilepas Sir Alex Ferguson. Keduanya kesulitan tampil konsisten meski kerap diberikan kesempatan oleh sang manajer. Faktor cedera kerap menjadi masalah buat pemain asal Portugal dan Ekuador itu.

2. Nemanja Vidic
Bek asal Serbia ini memang menjadi salah satu kunci sukses MU dalam beberapa tahun terakhir. Namun, kondisi fisik yang merosot dan kontrak yang akan habis bisa mengakhiri karir Vidic di Old Trafford.

Kehadiran Jonny Evans bisa membuat Sir Alex sedikit lebih tenang, Permainan Evans cukup bagus saat menyulitkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, kala dipadukan bersama Rio Ferdinand. Keinginan AC Milan untuk merekrutnya pun semakin membuka jalannya keluar.

3. Anderson
Salah satu pemain yang disebut paling mungkin hengkang di musim panas nanti. Ia mengaku ingin mencari waktu bermain reguler agar bisa masuk timnas Brasil di Piala Dunia 2014.

Dengan harga £15 sampai £20 juta, nampaknya sulit bagi Anderson untuk hengkang dengan mulus. Opsi peminjaman ke Porto pun terbuka. MU sedang mengincar penyerang klub Portugal tersebut, James Rodriguez, dan Anderson bisa dijadikan umpan.

4. Andres Lindegaard
Sebenarnya posisi Lindegaard dan David De Gea sama pada awal musim ini. Beberapa blunder De Gea membuat kiper 28 tahun itu diberikan kesempatan tampil sejak menit pertama.

Faktor cedera dan absen saat menemani istrinya melahirkan akhirnya harus dibayar mahal. Sir Alex pun semakin pede memasang De Gea setelah terus tampil menjanjikan. Kehadiran Asmir Begovic musim depan semakin membuat Lindegaard semakin terpojok. Hijrah jadi salah satu pilihan.

5. Wayne Rooney
Situasi Rooney bersama MU mungkin cukup aneh. Bagi sebagian orang, Wazza masih menjadi pemain pembeda dalam tim. Namun, meski MU siap melepas, tak ada satu klub pun yang berniat memboyongnya.

Keputusan Ferguson untuk mencadangkan Rooney pada laga krusial 16 besar Liga Champions membuat Real Madrid membidik penyerang serba-bisa itu. Keputusan itu dinilai menggoyahkan status "tak tergoyahkan" Rooney dalam skuad MU.

Tetapi transfer ini masih jadi tanda tanya. Fergie sempat membela sang pemain dan menegaskan tak akan melepas pemuda yang ia rekrut dari Everton 10 tahun lalu itu. Hal ini tak pernah dilakukan sang manajer saat mengalami masalah dengan pemain-pemain bintangnya. Daftar pemain MU pindah dari Manchester United update bursa transfer Liga Inggris 2013.

Comments