[FOTO] ARUMI BACHSIN DAN EMIL DARDAK TUNANGAN Lamaran Arumi di Depok Adat Palembang

YOUTUBE GAMBAR LAMARAN ARUMI BACHSIN-EMIL DARDAK Resmi Tunangan 2013 [FOTO] ARUMI BACHSIN DAN EMIL DARDAK TUNANGAN Lamaran Arumi di Depok Adat Palembang. Artis cantik Arumi Bachsin akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Emil Dardak. Setelah proses lamaran itu selesai, keduanya pun terlihat menebar senyuman bahagia. Lihat juga harga Suzuki Ertiga matik tipe GL-GX dan kerusuhan Sabah 2013 bentrok pengikut Sulu Filipina.

Emil beserta keluarganya tiba di kediaman Arumi Bachsin di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 11.30 WIB. Kedatangan mereka juga disambut iringan musik khas Bengkulu.

Tampak keluarga Emil membawa beberapa bingkisan seserahan berupa perhiasan hingga alat kosmetik. Sebelum memasuki rumah Arumi, rombongan Emil sempat mendapat tantangan dari keluarga untuk berbalas pantun.

Sekitar pukul 12.10 WIB, keduanya resmi tunangan. "Iya saya terima lamarannya," kata Arumi yang tampil cantik dengan baju adat khas Palembang berwarna emas.

Menurut pantauan terakhir, hingga saat ini acara masih berlangsung. Tampak kedua keluarga besar juga saling berkenalan.

Sementara Arumi dan Emil yang terlihat santai tampak mendapat nasehat-nasehat dari keluarga. Mimik muka keduanya terlihat tak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah resmi bertunangan. Video youtube Arumi Bachsin dan Emil Dardak resmi tunangan 2013 resepsi pernikahan artis cantik Arumi Bahcsin.

Comments