[FOTO] KRONOLOGIS KASUS ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR Kisah Mistis Dukun Sakti Versi Artis Adi Bing Slamet

GAMBAR EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET Kasus Dukun Artis Super Sakti KRONOLOGIS KASUS ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR Kisah Mistis Dukun Sakti Versi Artis Adi Bing Slamet. Artis serbabisa Adi Bing Slamet membuat pengakuan mengejutkan baru-baru ini. Adi mengaku telah menjadi korban dukun berinsial 'S' alias Eyang Subur selama belasan tahun. Lihat aksi Ronaldo pro Palestina ogah tukar kaos dengan pemain Israel dan foto Ariel NOAH ketemu Luna Maya tersenyum malu.

Awal Pertemuan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur

Adi menuturkan, pada periode 1995, awal perkenalannya dengan sang dukun terjadi. Mantan penyanyi cilik itu mengatakan, awalnya ia diajak oleh rekannya untuk menemui pria berinisial 'S' yang diyakininya sebagai dukun.

Adi yang mengaku sempat menolak akhirnya mau menemui 'S' karena terus dipaksa sang teman. Setelah ia tak lantas percaya, namun lama-kelamaan keyakinan Adi yang tak percaya pada dunia perdukunan luntur juga.

"Soalnya dia waktu itu sempat meramal beberapa kejadian di dunia, dan bener aja. Kayak bencana tsunami dan tragedi WTC, kita kan jadi percaya," ungkapnya.

"Kita kan pertamanya juga ngira dia dari gaib yang suci, gaib yang bener kan, ya begitu awal mulanya," sahutnya lagi menjelaskan.

Dari situ Adi mulai percaya dan mendapat petuah-petuah yang dari 'S'. Adi pun blak-blakan, dirinya memang selalu menuruti apa yang dikatakan oleh 'S'.

Namun justru petuah tersebut menurut Adi memang menjauhkannya dari Tuhan. Dan entah kenapa, Adi tak sanggup menolak permintaan sang dukun.

"Habis kita bawaanya takut celaka aja. Namanya digendam saya pun kayak nggak sadar. Jadi kalau dia minta suruh datang ke dia ya kita datang, itu nggak boleh nggak walau kita juga lagi syuting," paparnya.

Blak-blakan Adi ini memang seperti petir di siang bolong. Pengakuannya itu tiba-tiba saja ia ungkapkan setelah 18 tahun menjadi pasien Eyang Subur. Lantas ada apa?

Pelantun lagu anak 'Eh Copot-copot' itu mengaku dirinya kini sudah sadar dari tipu muslihat 'S' setelah mengalami sakit jantung hingga dirawat pada awal 2011 lalu.

Saat itu Adi percaya sakit dirinya itu memang disebabkan oleh 'S'. Namun saat disinggung lebih dalam, Adi memang tak menerangkan persis seperti apa kronologis sakitnya itu sehingga ia mempercayai datangnya sang penyakit memang berasal dari 'S'.

Adi mengatakan, dirinya dibuat sakit, lantas Eyang Subur meminta dirinya menyerahkan istrinya, Jannah bila ingin sembuh. "Kita sakit dia yang buat. Dia mau rebut istri saya. Dia minta istri saya buat tumbal penyakit saya biar sembuh," tudingnya.

"Saya merasa harus ungkap ini, dia itu cukun cabul!" tuding Adi berapi-api.

Semenjak sakit itulah, Adi mengaku mendapat hidayah. Ia pun taubat dan ingin 'S' berhenti menipu pasiennya. "Dia mungkin memang sakti dulu, tapi sekarang udah kebanyakan nipu. Saya fair-fair-an, banyak pelawak dan artis dulu juga ke dia, saya nggak mau ini kejadian sama yang lain nanti," ungkapnya.

Adi menyebutkan, sang dukun sudah berusia lanjut dan tinggal di kawasan Tanjung Duren. Namun meski telah membongkar praktek 'S', ia belum mau melaporkan Eyang Subur ke polisi.

"Soalnya kan permasalahan hukum belum ada yang mengatur soal dukun-dukun begini," nilainya. Kronologis latar belakang kasus Adi Bing Slamet vs Eyang Subur dukun sakti ilmu ghaib kaya raya daftar kekayaan lengkap.

Comments