FOTO MESRA STEVE EMMANUEL DAN ALENKA Wanita Cantik Pacar Steve Terbaru

GAMBAR CEWEK CANTIK DAN STEVE EMMANUEL PELUKAN Heboh Artis Terbaru 2013 FOTO MESRA STEVE EMMANUEL DAN ALENKA Wanita Cantik Pacar Steve Terbaru. Lama tak terdengar kabarnya, aktor Steve Emmanuel tiba-tiba saja membawa kabar berita. Baru-baru ini, foto dirinya dengan wanita cantik bernama Alenka beredar di dunia maya. Lihat ledakan di Cipete depan rumah Kapolda Kalteng dan harga Toyota Etios Valco tipe J paling murah.

Hal itu terungkap setelah foto mesra Steve dan Alenka berpelukan beredar lewat akun instagram sang wanita yang bernama Alenka itu. Dalam foto-foto di instagram miliknya, Alenka tampak memamerkan foto-foto mesranya dengan mantan pendamping Andi Soraya itu.

Kemesraan keduanya semakin nyata di foto-foto lainnya. Dalam pose lainnya, Alenka tak segan-segan menunjukkan kemesraan lebih dengan mencium Steve.

Saat mencoba mengkonfirmasi foto mesra Steve dan Alenka, keduanya belum bisa dihubungi. Namun bisa dipastikan foto tersebut memanglah aktor Steve Emmanuel.

Lantas, apakah Steve sudah menemukan pengganti Andi Soraya yang pernah menjadi pendampingnya itu? Video Steve Emmanuel dan Alenka youtube foto mesra Steve pelukan dengan Alenka cewek cantik.

Comments