FOTO PREWEDDING GADING GISEL DI EROPA 2013 Pernikahan Gading Dan Gisel Di Bali

GAMBAR PRE WEDDING GADING MARTEN DAN GISEL Milan Eropa Menikah di Bali 2013
FOTO PREWEDDING GADING GISEL DI EROPA 2013 Pernikahan Gading Dan Gisel Di Bali. Enam bulan sebelum pernikahan, Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel akan bertolak ke Eropa. Mereka akan berkunjung ke beberapa negara untuk menjalani pemotretan pre-wedding atau pranikah. Lihat prediksi Indonesia vs Aran Saudi Pra Piala Asia 2015 timnas Garuda.

Gading, yang merupakan pencinta klub sepak bola AC Milan, berencana berfoto di tengah Stadion San Siro, Milan (Italia), milik klub besar itu. "Saya ada acara di Milan, salah satu tempat paling agung buat saya. Ada klub bola kesayangan, saya mau foto di tengah lapangannya," tutur Gading, yang dijumpai oleh tabloidnova.com di butik perancang busana Brutus di Grand Indonesia, Jakarta.

Selain berkunjung ke Milan, Gading dan Gisel akan menyambangi Paris (Perancis) untuk menjalani pemotretan yang sama. Menurut Gading, Gisel sangat mengidam-idamkan berfoto di kota fashion itu.

"Rencananya, kami akan ke beberapa negara, mumpung lagi di Eropa. Kami juga mau foto di Paris. Sebenarnya Gisel sih yang pengin ke sana, kan belum pernah juga ke Paris. Terus mau ke Roma, Amsterdam," cerita Gading, yang akan berlibur selama dua minggu.

Sebelum berangkat, Gading dan Gisel sudah membicarakan konsep pemotretan pranikah mereka. "Ada beberapa baju, sudah fitting baju kebaya. Meski di luar (negeri), harus ada sentuhan Indonesia. Tinggal pasang kamera, view-nya juga bagus. Mau foto agak oldies, saya mau bikin foto saya dan Gisel (pakai) make-up tua (seperti orang tua) dan muda. Jadi, grow old together," ungkap Gading.

Pemotretan pranikah di luar negeri sempat membuat Gading dan Gisel kesulitan. Selain soal visa, Gading juga harus meminta izin pengurus klub AC Milan untuk bisa berfoto di stadion kebanggaan klub tersebut.

"Persiapan foto pre-wedding itu tiga mingguan. Itu baiknya Gisel, dia mau ngalah sama saya. Yang paling ribet itu nunggu visa mereka. Kami berlima ke Eropa. Kalau ikut tur biasa, bisa foto di tempat duduknya. Saya ingin di rumput tengah lapangannya. Semoga pre-wedding-nya lancar," harap Gading. Video prewedding Gading Marten dan Gisel Milan Eropa youtube menikah di Bali 14 September 2013.

Comments