HARGA BB Z10 PAKET INDOSAT RESMI Bundling Blackberry Mentari IM3

FOTO BLACKBERRY Z10 INDOSAT MENTARI Update Terbaru
HARGA BB Z10 PAKET INDOSAT RESMI Bundling Blackberry Mentari IM3. BlackBerry Z10 akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia. Handset dengan platform OS BlackBerry 10 pertama itu juga akan dipasarkan secara bundling oleh Indosat yang bekerja sama dengan para mitra distributor resmi. Lihat juga harga resmi blackberry Z10 Telkomsel paket Simpati dan cara aktivasi BB indosat Mentari Im3.

"Rencananya besok Indosat akan buka formal pre-registration. Dari sana akan ketahuan minat pasar," kata Director & Chief Marketing Officer Indosat, Erik Meijer seusai peluncuran BlackBerry 10 di Jakarta.

Menurutnya, Indosat memang telah cukup lama menantikan kehadiran BlackBerry terbaru ini. Sebab, karakteristik handset ini cukup sesuai untuk jaringan Indosat karena mendukung U900 (UMTS/3G di frekuensi 900 MHz) dan Indosat Super Wifi (EAP-SIM authentification).

"Ada ribuan stok yang disiapkan melalui distributor untuk launch awal. Ada warna hitam dan putih. Harganya sekitar Rp 7 juta," pungkas Erik.

Saat ini Indosat telah memiliki lebih dari dua juta pelanggan BlackBerry dari total 55,5 juta pelanggan yang diraihnya hingga akhir 2012 lalu. Spesifikasi harga Blackberry Z10 Indosat paket resmi Mentari Im3 BB Z10.

Comments