HARGA RUMAH KELAPA GADING JAKARTA TERBARU Harga Rumah Second Paling Murah Rp 2M

FOTO RUMAH DI KELAPA GADING Update Harga 2013
HARGA RUMAH KELAPA GADING JAKARTA TERBARU Harga Rumah Second Paling Murah Rp 2M. Harga rumah di Kelapa Gading, Jakarta Utara terbilang tinggi. Berdasarkan data agen properti Chika Property, harga rumah Kelapa Gading second yang paling rendah di kisaran Rp2 miliar per unit. Lihat peraturan pajak terbaru PPh UKM 1% ditetapkan.

"Itupun harga rumah yang tipe standar dengan luas tanah 615 meter persegi (m2) dan masih perlu direnovasi lagi," kata Pimpinan Chika Property Robert Kaonang di kantornya di Kelapa Gading, Jakarta. 

Sementara untuk harga rumah second tertinggi di Kelapa Gading bisa mencapai Rp38 miliar per unit. "Itu misalnya untuk rumah di Bukit Gading Vilia. Harga tanahnya saja sudah Rp40 juta per m2. Memang sudah tinggi," ujar Robert. 

Lebih lanjut dia mengatakan, pasar rumah second akan banyak diincar oleh keluarga mapan. Sementara keluarga muda kebanyakan memilih apartemen. 

"Karena harganya masih lebih bisa dijangkau. Kalau keluarga yang sudah mapan, paling beli apartemen untuk rumah kedua atau investasi," tandasnya. Daftar harga terbaru rumah di Kelapa Gading rumah bekas second kawasan Jakarta.

Comments