HARGA X-RIDE MOTOR YAMAHA TERBARU DI INDONESIA Harga X Ride Rp 14 Juta

FOTO YAMAHA X-RIDE Spesifikasi Lengkap HARGA X-RIDE MOTOR YAMAHA TERBARU DI INDONESIA Harga X Ride Rp 14 Juta. Yamaha Indonesia memastikan segera meluncurkan produk baru, X-Ride di Kota Gudeg, Yogyakarta, pekan depan. Skutik terbaru ini menawarkan konsep baru, berkarakter off-road. Lihat spesifikasi harga Yamaha Mio J Teen dan kronologis pengeroyokan di Hugo Cafe Yogya.

"X-Ride menciptakan segmen baru. Potensinya cukup besar," komentar Yutaka Terada, Direktur Pemasaran Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Lido, Bogor.

Salah satu kelebihan skutik baru Yamaha ini, jarak pijak yang tinggi. "Kalau melewati banjir akan lebih aman dibandingkan skutik lainnya," lanjut Terada. X-Ride menggunakan mesin yang sama dengan Mio J, 115 cc, 4-tak dengan sistem injeksi.

Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development YIMM mengatakan, target penjualan model ini tidak terlalu besar. Berdasarkan data Kementerian Perindustrian, produksinya hanya 65.000 unit per tahun.

"Jumlah produksi mudah bisa direvisi. Kalau penjualan bagus, produksi ditingkatkan," jelas Eko yang mengaku belum membanderol skutik ini. Yamaha X-Ride akan mengisi celah antara Mio GT dan Xeon RC. "Harga belum pasti, tapi berada di kisaran Rp 14 juta," tutup Eko. Spesifikasi harga Yamaha X-Ride motor Yamaha terbaru di Indonesia.

Comments