JUPE BURON KARENA SAKIT TERAPI LEHER Julia Perez Segera Ditangkap

FOTO JULIA PEREZ DITANGKAP POLISI 2013
JUPE BURON KARENA SAKIT TERAPI LEHER Julia Perez Segera Ditangkap. Di mana Julia Perez saat ini? Pertanyaan tersebut mungkin sudah banyak muncul ke permukaan semenjak artis yang akrab disapa Jupe dinyatakan sebagai buron. Namun kabar menyebutkan Jupa saat ini memang sedang sakit. Lihat juga faktor x penyabab lelaki jatuh cinta kepada wanita.

Saat dikonfirmasi, dokter yang menangani Jupe, Andreas Hari membenarkan Jupe tengah sakit.Menurut Andreas, bintang film 'Gending Sriwijaya' itu menderita sakit leher yang mengharuskan Jupe menjalani terapi intensif. Namun menurut Andreas, Jupe memang tidak perlu dirawat.

"Dia memang nggak dirawat, tanggal 16 dia datang ke sini (Rumah Sakit Gading Pluit). Saya periksa ternyata terdapat penonjolan bantalan leher, memang ringan tapi itu akar syaraf dan perlu fisioterapi," ungkap Andreas yang merupakan dokter syaraf.

Andreas melanjutkan, Jupe masuk ke Unit Gawat Darurat pada 28 Februari lalu karena nyeri yang dirasakan semakin menjadi. "Tiba-tiba 28 Februari lalu dia nyeri hebat sekali dan ke UGD, sehingga akhirnya saya sarankan untuk fisioterapi dan itu boleh di mana saja tidak harus di rumah sakit sini," urainya.

Sementara menurut sang pengacara, Malik Bawazier, pihak Kejari harus mempertimbangkan kondisi Jupe. "Yang jelas selama dia masih sakit, hak asasi manusia dia harus dihargai, hak hukum dia juga dihargai dan jelas dalam pasal 270 KUHAP selama dalam selagi kondisi sakit ya dia tidak bisa dieksekusi, tapi dia siap. Artinya Jupe siap patuhi hukum," ungkap Malik secara terpisah. Foto penangkapan Jupe Julia Perez buronan kasus pemukulan Depe Dewi Perssik.

Comments