KRONOLOGIS PENYERANGAN KANTOR TVRI GORONTALO Aksi Kekerasan Puluhan Massa Serang TVRI

YOUTUBE KANTOR TVRI GORONTALO DISERBU MASSA Kasus Kekerasan Terbaru
KRONOLOGIS PENYERANGAN KANTOR TVRI GORONTALO Aksi Kekerasan Puluhan Massa Serang TVRI. Kantor TVRI di Gorontalo diserang sekelompok orang tak dikenal. Beberapa jurnalis menjadi korban kekerasan.Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, penyerangan terjadi pada Senin (25/3/2013) malam. Lihat kronologis kasus ghaib Adi Bing Slamet vs Eyang Subur.

Saat itu, puluhan orang mendatangi kantor TVRI Gorontalo. Massa yang mengendarai mobil, sepeda motor, dan bentor itu tumpah ruah di ruas Jalan HB Jassin, Kota Gorontalo, tepat di depan gedung TVRI.

Aksi massa ini menimbulkan kemacetan total.Kemudian massa masuk ke dalam kantor TVRI yang saat itu tengah melakukan siaran langsung. Beberapa crew dan jurnalis menjadi korban kekerasan.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengecam dan menyayangkan terjadinya penyerangan disertai kekerasan itu.

“Apapun alasannya itu tidak bisa dibiarkan. Kalaupun ada cara pemberitaan yang tidak pas, seperti seandainya tidak ada konfirmasi ke pihak terkait, harusnya ada mekanisme yang bisa ditempuh. Misalnya ralat, hak jawab dan hak koreksi yang bisa digunakan, tapi bukan dengan cara kekerasan seperti itu,” ungkap Idy Muzayyad, Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, dalam pernyataanya. Video youtube kantor TVRI Gorontalo diserang karyawan dipukuli.

Comments