S NEXIAN 8MINI SPESIFIKASI HARGA Tablet Murah S Nexian 8mini Vs iPad Mini

FOTO S NEXIAN 8MINI Tablet Buatan Indonesia Super Murah
S NEXIAN 8MINI SPESIFIKASI HARGA Tablet Murah S Nexian 8mini Cs iPad Mini. Produk Apple nampaknya menjadi inspirasi bagi Nexian untuk menelurkan produk yang serupa. Kini vendor lokal itu resmi meluncurkan S Nexian 8mini ke pasaran dengan harga yang jauh lebih murah dari iPad Mini. Lihat perbandingan spesifikasi harga Samsung Galaxy Note 8 vs iPad Mini Apple.

Tablet 8mini berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean serta dipacu prosesor dual-core 1.5GHz. Untuk segi layar mirip dengan iPad Mini, tablet besutan Nexian ini mengusung layar sentuh kapasitif 8.0 inci. Sebagai perbandingan, tablet mini produksi Apple mengusung layar 7.9 inci.

iPad Mini 'rasa Indonesia' ini juga diperkuat dengan dual kamera, memori 1GB+8GB, HDMI output serta baterai berkapasitas 4000 mAh. Selain tablet 8mini, Nexian juga melucurkan dua smartphone terbaru, yakni aitu S Nexian Xplorer Hawk dan S Nexian Xplorer Phoenix.

Untuk S Nexian Xplorer Hawk, mengusung layar sentuh kapasitif 3.5 inci yang dilengkapi dengan dual kamera serta WiFI dan berjalan pada sistem operasi Android. Sementara untuk S Nexian Xplorer Phoenix mengusung layar sentuh kapasitif 4.0.

Kedua smartphone itu siap meramaikan pasar gadget Tanah Air dengan banderol yang relatif murah yakni, Rp499 ribu untuk S Nexian Xplorer Hawk dan Rp699 ribu untuk S Nexian Xplore Phoenix.

"Tahun ini kami menargetkan menjual 750 ribu unit smartphone dan 250 ribu tablet. Jadi kami berharap dapat menjual satu juta unit," tutur CEO S Nexian Harijadi Prawiirotomo B. di bilangan Thamrin, Jakarta.

Untuk tablet 8mini, S Nexian membanderol perangkat itu seharga Rp1,499 juta. Tablet ini mulai dijual secara ekslusif melalui lapak online Lazada.co.id. Spesifiksi harga S Nexian 8Mini tablet android murah Indonesia perbandingan specs S Nexian 8 Mini vs iPad Mini.

Comments