SUZUKI SHOOTER SPESIFIKASI-HARGA MOTOR BEBEK TERBARU Suzuki Shooter 110cc Entry Level Injeksi

FOTO SUZUKI SHOOTER Model Motor Suzuki Terbaru SUZUKI SHOOTER SPESIFIKASI-HARGA MOTOR BEBEK TERBARU Suzuki Shooter 110cc Entry Level Injeksi. Ketika Honda dan Yamaha bersaing ketat di segmen skutik dan sport, Suzuki justru menguatkan pasar bebek. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2-Wheels bersiap merilis bebek baru 110 cc dengan teknologi injeksi. Varian ini akan diposisikan sebagai pilihan baru, tidak menggantikan Smash Titan atau Shogun Axelo. Lihat spesifikasi-harga Etios Valco mobil Toyota terbaru dan alasan perceraian Katon Ira Wibowo beda agama.

Tampangnya pun sudah diunggah di TMCBlog.com. Beberapa foto nongol mulai dari depan, samping, dan model belakang. Dari blog asuhan Taufik Hidayat ini pula disebutkan bahwa SIS sudah mendaftarkan varian yang kemudian disebut ”Shooter” untuk ikut uji tipe alias TPT. Di situs TPT Online Kemenperin dicantumkan tipe ini dengan tiga varian berkode FV 110 LE, LB, dan LAZ.

Jika memang ini benar, maka SIS akan menjadi produsen sepeda motor pertama di Indonesia yang meluncurkan bebek entry level injeksi. Kelas 110-115 cc saat ini dihuni Suzuki Smash Titan 115, Yamaha Vega ZR 110, Honda Absolute Revo 110, juga Kawasaki Edge 110. Semuanya masih berteknologi pengabutan bahan bakar karburator.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Yohan Yahya, Marketing GM and Bussines Development SIS tidak menampik kehadiran Suzuki Shooter dalam waktu dekat. ”Yang jelas (Shooter) akan masuk di bulan pertama triwulan kedua. Tebak deh,” ujarnya.

Apa yang dikatakan Yohan bisa diartikan bahwa Shooter akan hadir April ini. Soal bocoran spesifikasi Suzuki Shooter motor bebek terbaru, harga, dan strategi pasarnya, baca trus artikel Otomotif di BestSEONew.blogspot.com. Harga motor bebek terbaru Suzuki Shooter ini diperikirakan dibanderol Rp 13 juta-Rp 15 juta.

Comments