LAGU ST12 LENTERA HATI Album Terbaru 2013 Daftar Lagu Baru ST 12

LAGU ST12 LENTERA HATI Album Terbaru 2013 Daftar Lagu Baru ST 12. Band ST12 kembali dengan merilis album baru bertajuk, 'Lentera Hati'. Sesuai dengan tajuknya, diharapkan dengan lahirnya album ini, ST12 dapat bersinar lagi di pentas musik Tanah Air. Lihat konser G-Dragon Bigbang di Jakarta dan Singapura 2013. Sang drumer, Pepep menuturkan bahwa album tersebut sebagai titik balik dari ST12. Hebatnya, album tersebut juga akan dirilis di Malaysia.

"Ini adalah jodoh dan takdir. Saya tidak pernah merencanakan ini semua. Kami yakin ini adalah peluang yang baik, ST12 sudah bangkit dari keterpurukan dan siap meramaikan jagad musik," ujarnya saat jumpa pers peluncuran 'Lentera Hati' di Pisa Cafe, Menteng.

Album baru ST12 'Lentera Hati' berisi 10 lagu, dengan jagoan 'Putih-putih Melati'. Di album tersebut, Pepep juga menciptakan lagu khusus untuk para penggemar berjudul, 'ST Setia' yang dia nyanyikan sendiri.

Menggandeng vokalis baru bernama Ridho Tuah, ST12 akan berusaha mengembalikan kejayaannya.

"Saat ini fokus kami adalah mengembalikan nama baik ST12 dan memuaskan fans. Saya juga yakin dapat memberikan warna baru di musik ST12," ujar Ridho.

Selain menggaet Ridho, ST12 juga menggaet Indra sebagai basis dan Koko yang didaulat mengisi distorsi gitar. Album ST12 2013 Terbaru Daftar lagu baru ST 12 Lentera Hati ST Setia Putih Putih Melati

Comments