VIDEO PSY GENTLEMEN LAGU TERBARU Youtube Klip Psy Tarian Tradisional Korea Siap Kalahkan Gangnam Style

YOU TUBE GENTLEMENT PSY Video Lagu Terbaru
VIDEO PSY GENTLEMEN LAGU TERBARU Youtube Klip Psy Tarian Tradisional Korea Siap Kalahkan Gangnam Style. Penyanyi fenomenal Psy akan merilis single anyar berjudul "Gentleman" di sebuah konser di Seoul World Cup Stadium, Korea Selatan pada Sabtu 13 April 2013. Lihat prediksi Madrid vs Galatasaray statistik Liga Champions 2013.

Bintang pop asal Korea ini menjadi artis internasional setelah MV "Gangnam Style" menjadi video klip yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube.

Berbicara kepada televisi Korea lokal, Psy mengungkapkan, "Lagu baru sangat menyenangkan. Yang bisa saya beritahu judulnya 'Gentleman'. Aku tidak bisa memberitahu Anda tentang tariannya, tapi semua warga Korea tahu tarian ini. Tetapi negara lain belum melihatnya." Seperti diberitakan Contactmusic.

Kemungkinan lagu "Gentleman" akan menggabungkan tarian tradisional Korea. Psy telah meminta para penggemarnya untuk mengenakan pakaian putih di konser mendatang.

Berita lagu baru muncul setelah Psy dinominasikan sebagai kandidat 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. Youtube Psy Gentlement video baru Psy Gangnam Style.

Comments