HEBOH MADONNA UNGGAH FOTO GUNAKAN CADAR & PESAN 'INSHALLAH'

Foto Madonna yang menggunakan cadar menuai protes dari umat IslamHEBOH MADONNA UNGGAH FOTO GUNAKAN CADAR & PESAN 'INSHALLAH'. Ada-ada saja ulah diva pop dunia Madonna. Sebuah foto yang diunggah ke media sosial, menunjukkan mantan istri sutradara Guy Ritchie tengah berpose mengenakan topeng dari rantai yang menyerupai jilbab dan cadar. Lihat juga SUMBER MAKANAN AGAR RAMBUT TUMBUH SEHAT & INDAH.

Kontan saja foto ini mengundang protes dari berbagai kalangan umat Islam.

"Seharusnya Madonna tahu jika ia melakukan kontroversi yang dapat menuai protes dari umat Islam. Agama adalah hal yang sangat sensitif," ujar sahabat Madonna seperti diberitakan The Sun, Kamis (4/7/2013).

Saat ini, Madonna belum mengonfirmasi apakah maksud foto yang ia unggah. Para juru warta juga tak dapat menghubungi telepon genggamnya.

Ada pesan yang dituangkan Madonna di fotonya. "Waktunya Revolusi Cinta... Inshallah".

Jika diartikan, Insya Allah berarti jika Allah SWT menghendaki. Apakah artinya Madonna sudah menjadi seorang muslimah?Atau Inshallah hanya sekadar ucapan dari Madonna?

Madonna saat ini berpacaran dengan Brahim Zaibat (26 tahun). Zaibat, yang berasal dari keluarga Muslim, juga memiliki perbedaan keyakinan dengan Madonna yang merupakan penganut taat Kabbalah --salah satu aliran dalam Yahudi.

Comments