FOTO CEWEK CANTIK AKSI WHULANDARI HERMAN PUTRI INDONESIA DI AJANG MISS UNIVERSE 2013 DI MOSCOW

Whulandari Herman, Putri indonesia tahun 2013 mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2013 di Moscow, RusiaFOTO WANITA CANTIK AKSI WHULANDARI HERMAN PUTRI INDONESIA DI AJANG MISS UNIVERSE 2013 DI MOSCOW. Whulandari Herman, Putri Indonesia tahun 2013 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2013 di Rusia tampil mengejutkan pada sesi foto dengan produk lingerie dan swimwear dari Italia, Yamamay. Lihat juga PENYEBAB GIGI KEROPOS Tips Menjaga Kesehatan Gigi Tidak Keropos.

Berlokasi di The Crowne Plaza Moscow World Trade Centre, wanita yang akrab disapa Whulan ini mengenakan swimwear model two pieces warna putih. Dengan riasan tipis dan tatanan rambut yang digerai, Whulan memang terlihat lebih natural dan seksi.

Dalam foto yang dirilis Missosology itu, Whulan juga tidak tampil sendiri. Dia berpose bersama Miss Finlandia, Lotta Hintsa dan Miss Lithuania, Burbaite. Sama seperti Whulan, Miss Finlandia tampak mengenakan bikini two pieces, sedangkan Miss Lithuania terlihat memakai bikini one piece.

Selain itu, Whulan tampil memakai bikini model two pieces warna hitam dan putih dengan pengait di tengah.

Jika dibanding dengan sebelumnya, Whulan memang terlihat lebih sensual. Terutama dari segi pose yang dihadirkan. Saat kontes Miss Universe 2012, Maria Selena juga sebenarnya tampil dengan bikini two pieces. Namun, tampilannya lebih tertutup karena atasan yang dikenakan lebih menyerupai tank top.

Sedangkan Nadine Alexandra yang mewakili Indonesia di Miss Universe 2011 juga tampil dengan bikini one piece yang memperlihatkan bagian pinggang. Begitu pula saat Qory Sandioriva yang berlaga di Miss Universe 2010. Saat itu, dia mengenakan bikini one piece warna hitam dengan model bagian punggung terbuka.

Perhelatan Miss Universe 2013 di Moscow, Rusia, diikuti 87 gadis dari berbagai dunia. Mereka di antaranya Angola, Argentina, Aruba, Australia, Austria, Azerbaijan, Bahamas, Belgium, Bolivia, Botswana, Brasil, British Virgin Islands, Bulgaria, Kanada, Chile, China, Kolombia, Kosta Rica, Kroatia, Curacao, Czech Republic, Denmark, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Estonia, Ethiopia, Finlandia, Prancis, Gabon, Georgia, Jerman dan Ghana.

Selain itu, ada juga dari Inggris, Yunani, Guam, Guatemala, Guyana, Haiti, Honduras, Hungaria, India, Indonesia, Israel, Italia, Jamaika, Jepang, Kazakhstan, Korea, Lebanon, Lithuania, Malaysia, Mauritius, Mexico, Myanmar, Namibia, Belanda, Selandia Baru, Nikaragua, Nigeria, Norwegia, Panama, Paraguay, Peru, Filipina, Polandia, Puerto Rico, Romania, Russia, Serbia, Singapura, Republik Slovakia, Slovenia, Afrika Selatan, Spanyol, Sri Lanka, Swedia, Swiss, Tanzania, Thailand, Turki, Turks & Caicos, Ukraina, Amerika Serikat, USA, Venezuela dan Vietnam.

Malam puncak Miss Universe 2013 sendiri akan digelar di Crocus City Hall, Moskow, Russia, 9 November 2013. Miss Universe sebelumnya dijabat oleh Olivia Culpo.


Comments