[FOTO] KRONOLOGIS RUMAH ADIGUNA SUTOWO DIRUSAK CEWEK CANTIK FLOREN 2013 Tabrak Pagar Pakai Mercy Mewah

VIDEO GAMBAR RUMAH ADIGUNA SUTOWO DITABRAK 2013 Youtube FOTO KRONOLOGIS RUMAH ADIGUNA SUTOWO DIRUSAK CEWEK CANTIK FLOREN 2013 Tabrak Pagar Pakai Mercy Mewah - Kediaman pengusaha Adiguna Sutowo di Pulomas, Pulogadung, Jaktim dirusak perempuan cantik berinisial F sekitar pukul 02.00 WIB dengan menabrakkan mobil Mercedes Benz B 712 NDR ke pagar rumah sebanyak tiga kali. Lihat juga Kumpulan Foto Cewek Cantik Indonesia Terbaru 2014.dan Cara Aktivasi BBM Indosat Mentari IM3.

Berikut kronologi peristiwa perusakan tersebut sebagaimana dihimpun dari keterangan polisi dan petugas keamanan setempat, Minggu (27/10/2013):

Pukul 02.00 WIB

Mobil Mercedes Benz dengan nomor polisi B 712 NDR yang ditumpangi wanita berinisial F bersama sopir pribadi Aduguna menyambangi rumah Adiguna di Perumahan Pulomas Barat di Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur Sabtu (26/10) dini hari.

Pelaku berinisial F itu, sengaja mengajak sopir Adiguna untuk menunjukkan kediaman putra mantan Dirut Pertamina itu. Satpam perumahan yang malam itu bertugas, langsung membukakan portal karena mengenal sang sopir. Portal pun dibuka dan mereka leluasa masuk.

Pukul 02.10 WIB

Mobil Mercy yang ditumpangi F dan sopir, tiba di depan rumah Adiguna berlantai dua dan berpagar cokelat itu. Sopir turun untuk membukakan pagar, tapi tiba-tiba F mengambil alih kemudi dan menabrakkan mobil Mercy itu ke pagar rumah hingga roboh.

Tak sampai di situ, F memundurkan mobil dan kembali menabrakkan sekali lagi mobilnya hingga merusak mobil Mercy Adiguna yang terparkir di garasi. Peristiwa itu bahkan berlangsung tiga kali hingga terakhir merusak tembok dapur rumah Adiguna.

Usai menabrakkan diri sebanyak tiga kali, Mercy yang digunakan F itu lantas mogok alias tak bisa jalan. F pun keluar dan teriak-teriak, entah apa yang diteriakkan.

Pukul 03.00 WIB

Tiba-tiba muncul mobil Honda Civic di depan kediaman Adiguna yang sudah dirusak pagarnya oleh F. Mobil itu diketahui disopiri oleh seseorang berinisial H yang tak lain orang kepercayaan Adiguna dan datang atas perintahnya.

Pelaku F dan sopir kemudian masuk ke dalam mobil Civic dan meninggalkan kediaman Adiguna. Mercy yang rusak itu ditinggalkan di lokasi.

Pukul 03.30 WIB

Usai ditinggal F, tiba mobil derek di kediaman Adiguna. Mobil derek itu lantasi membawa Mercy yang telah rusak itu meninggalkan kediaman Adiguna

Pukul 04.00 WIB

Ketua RT setempat tiba di lokasi, namun suasana sudah sepi.

Polisi hingga kini masih memburu pelaku F dan mendalami motif dari pengrusakan rumah Adiguna. Termasuk menelusuri hubungan Adiguna dan F serta orang-orang terkait dalam peristiwa, sopir Mercy dan sopir Civic. Video youtube kasus rumah Adiguna Sutowo ditabrak cewek cantik Floren 2013.
Foto Mobil Alphard Adiguna Sutowo Ringsek Ditabrak Cewek Cantik 2013

Comments