ADU JOTOS AL-EL AHMAD DHANI VS FARHAT ABBAS : DAFTARKAN ADU TINJU KE PERTINA, EL SIAP TANDING LAWAN FARHAT ABBAS PADA 30 NOPEMBER

Sabtu besok, tanggal 30 Nopember 2013, El siap adu jotos dengan Farhat Abbas setelah didaftarkan di PertinaDAFTARKAN ADU TINJU KE PERTINA, EL SIAP TANDING LAWAN FARHAT ABBAS PADA 30 NOPEMBER. Tantangan adu tinju yang dilontarkan Al dan El terhadap Farhat Abbas semakin memanas. Farhat Abbas sudah menyanggupi bertanding melawan putra-putra Ahmad Dhani dan Maia Estinathi itu. Lihat juga DITANTANG AL & EL ADU JOTOS, FARHAT ABBAS : "SIAPKAN TEMPAT & WAKTU RING TINJU!".

Farhat bahkan mengaku sudah menyiapkan promotor adu jotos tersebut yang sudah menyiapkan hadiah sebesar Rp 50 juta. Selain promotor, suami Nia Daniati ini telah menyiapkan seorang petinju wanita, tetapi bukan untuk melawan Al atau El, melainkan untuk adu jotos dengan Ahmad Dhani.

Pengacara Hotman Paris Hutapea pun tidak ketinggalan ingin menyaksikan pertandingan antara Farhat Abbas dengan Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi. Bahkan, Hotman mengaku telah menyiapkan Rp 250 juta untuk sang pemenang, jika Farhat memang akan memenuhi tantangan Al dan El untuk bertarung tinju.

"Dr. Hotman Paris menawarkan hadiah Rp. 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani," tulis pihak Hotman kepada media massa.

Syaratnya, lanjut pihak Hotman, pertarungan tinju tersebut harus dilakukan secara profesional.

"Dr. Hotman Paris mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi dari pihak yang berwajib," tulis pihak yang sama lagi.

El daftarkan adu jotos dengan Farhat Abbas ke Pertina

Hari ini, Kamis (28/11/2013), putra kedua Dhani, El bersama timnya mendatangi Pertina (Persatuan Tinju Nasional) untuk mendaftarkan pertandingan mereka.

"Kita mau antar surat yang dibuat El ke Pertina, berkaitan tentang sparing partner dengan bapak Farhat Abbas, ini menunjukkan apa yang diajukan El mau direalisasikan, bukan omong kosong. Ini El yang mau bertinju, bukan menyuruh orang lain," kata jubir El, Ramdan Alamsyah, di Kantor Pengurus Pertina Provinsi DKI Jakarta, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).

El yang memiliki nama lengkap El Jalaluddin Rumi itu juga mengaku langkahnya itu sudah disetujui oleh orangtuanya. "Pokoknya sudah siap. Harus berani," kata El.

Ramdan megatakan, pertandingan itu berbentuk sparing partner. Artinya ini memang tetap dalam lingkup ruang olahraga.

"Kami mendampingi adik El terkait masalah El membuat surat resmi yang diketahui orangtuanya, untuk menjalani sparing partner untuk olahraga bareng sama Farhat Abbas," ujar Ramdan.

"Kami secara resmi mengajukan ke Pertina, supaya sparing partner ini tak liar, tapi masuk ke dalam tinju amatir. Tadi sudah didapatkan info bapak Farhat itu mantan pengurus Pertina pusat, makanya enggak ada alasan menolak ajakan El untuk sparing partner," lanjut Ramdan.

Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) sudah menyediakan sasana tinju di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

"Kebetulan hari Sabtu (30/11) ada kegiatan di Sasana Tinju Amfibi Marinir di Cilandak. Itu untuk latihan atlet pelatnas DKI Jakarta," ujar Dewi Eliana, sekretaris Pertina DKI Jakarta di kantornya, Kamis (28/11/2013).

Pertandingan tersebut akan dihelat pada 30 November mendatang, alias pada Sabtu besok. "Pertandingan bisa sekitar jam 2 siang nanti," terangnya.

Ayah El, Ahmad Dhani ikut mengantar anak keduanya mendaftarkan pertandingan tinju dengan Farhat Abbas ke Pertina (Persatuan Tinju Nasional). Tapi kenapa El?

Sebab, dari awal, Al yang lebih berapi-api ingin beradu jotos dengan sang pengacara. Dhani pun memiliki alasannya sendiri.

"El yang maju akhirnya. Padahal yang mau sebenarnya Al. Cuma janganlah kalau Al, bahaya," kata Dhani ditemui di Pertina Provinsi DKI Jakarta, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).

El sendiri tampak yakin akan mengalahkan pengacara penuh kontroversi itu.

El yakin mampu merubuhkan Farhat Abbas dengan KO (knock out) di ronde pertama. "Ronde pertama aja sudah cukup," ujar El yakin.

Comments