DUDE HARLINO & ALYSSA SOEBANDONO KEPERGOK MESRA SAAT MAKAN BARENG

Dude Harlino-Alyssa Soebandono pacaranDUDE HARLINO & ALYSSA SOEBANDONO KEPERGOK MESRA SAAT MAKAN BARENG. Kabar mengejutkan datang dari Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasangan pesinetron yang tergabung dalam rumah produksi Sinemart ini dikabarkan pacaran. Lihat juga DEKATI AHMAD DHANI, KABAR DEWI PERSSIK DILABRAK MULAN JAMEELA KEMBALI BEREDAR.

Diam-diam Dude Harlino sering jalan bareng Alyssa Soebandono. Mereka kepergok tengah makan berdua. "Tak cuma makan biasa sepertinya. Karena saya lihat Alyssa bergelayut mesra di tangan Dude," kata salah seorang sumber.

Kemesraan Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono itu ia saksikan sendiri saat sedang makan di Kicthenette di Senayan City, Jakarta.

"Kejadiannya, seingat saya Kamis (31/10/2013). Saya lihat Alyssa Soebandono duduk di sebelah Dude Harlino. Di depan mereka ada seorang cowok," papar wanita yang tak mau disebutkan namanya.

Dude Harlino bahkan pernah juga kepergok tengah makan malam dengan keluarga Alyssa Soebandono di sebuah restoran di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Iya, saya melihat Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di restoran Garuda di Arteri Pondok Indah (Jakarta Selatan), beberapa pekan lalu," kata seorang sumber lain.

"Tak cuma Dude dan Alyssa. Saya melihat ada beberapa orang bersama mereka. Sepertinya itu keluarga Alyssa. Saya pernah melihat wajah orangtua Alyssa di televisi. Jadi saya yakin kalau itu keluarga Alyssa. Ada anak kecil juga," kata sumber tersebut.

Melihat dua peristiwa dari dua sumber yang berbeda semakin menguatkan kalau memang ada hubungan spesial antara Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono. Apalagi sumber ini melihat Dude ada di tengah keluarga Alyssa. Artinya kehadiran Dude Harlino sudah direstui orang tua Alysa Soebandono.

"Keluarga Alyssa pulang duluan. Setelah itu baru Dude dan Alyssa pulang belakangan dalam satu mobil," tambah sumber tersebut.

Dude dan Alyssa pernah terlibat produksi bareng di sinetron Aisyah. Tapi sejauh ini mereka tak pernah terlibat cinta lokasi. Kalau memang benar pacaran, seperti perbedaan usia yang cukup jauh tak menghalangi mereka. Dude 32, sementara Alyssa 21.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Alyssa, Dude Harlino selalu dikaitkan dengan Naysilla Mirdad, teman mainnya di sinetron Intan.

Comments