KECEWA KARENA TIDAK DIHARGAI LAGI, ANDI SORAYA AKAN DICERAI SUAMI KETIGANYA

Andi Soraya dan Rudy Sutopo saat menikahKECEWA KARENA TIDAK DIHARGAI LAGI, ANDI SORAYA AKAN DICERAI SUAMI KETIGANYA. Artis Andi Soraya masih membuat berita. Artis yang telah 2 tahun membina rumah tangga dengan pengusaha Rudy Sutopo itu tiba-tiba terancam pisah. Rudy mantap akan menceraikan istrinya dalam waktu dekat. Lihat juga DEKATI AHMAD DHANI, KABAR DEWI PERSSIK DILABRAK MULAN JAMEELA KEMBALI BEREDAR.

Langkah cerai diambil lantaran keduanya sudah merasa tidak ada kecocokan.

"Saya berharap setelah perceraian ini, dia bisa mendapatkan suami yang lebih dari saya, lebih kaya. lebih ganteng, dan jadi idamannya," ucap Rudy kepada wartawan, Senin (4/11).

Rudi menceritakan, setahun belakangan ini istrinya mulai tidak betah dirumah dengan alasan sibuk syuting. Hal itu menjadi salah satu penyebab rumah tangga mereka berkonflik.

"Saya tahu sebelum nikah, Aya sudah jadi artis. Kalau syuting dari pagi sampai sore saya maklum. Tapi kalau dia syuting dari pagi sampai malam, buat apa? Dia kan punya suami, keluarga, dan anak," ungkap Rudy.

"Ya mungkin saja dia kurang uang buat beli planet, sehingga mesti syuting sampe larut. Saran saya, semoga Aya bisa mendapat pengganti saya yang lebih baik, ganteng dan kaya," tandas Rudy ketus.

Kepada wartawan, Rudy mengungkapkan bahwa rumah tangganya bermasalah sejak hampir setahun lalu.

"Masalah ini sebenarnya sudah terjadi 10 bulan yang lalu cuma saya selalu memendamnya, saat ini saya sudah tidak kuat dan mantap akan bercerai," ungkap Rudy kepada wartawan, Senin (4/11).

Selama itu, Rudi selalu memendam perasaan kecewa tanpa diungkapkan kepada sang istri. Pengusaha minyak asal Malang itu membeberkan antara dia dan istrinya sudah merasa tidak cocok.

"Banyak hal yang saya tidak cocok dengan Aya. Saya selalu mengalah karena banyak hal yang dilakukan tanpa sepengetahuan dirinya, termasuk tempat ulang tahun Daren dan Steve," kata Rudy.

Ia pun tak pernah mempermasalahkan jika Aya bertemu dengan mantan suaminya, Steve Emmanuel. Ia menuturkan bahwa Steve adalah bapak dari anak-anak Aya.

"Saya orang yang toleransi. Sebenarnya saat itu saya hanya ingin menjaga perasaan Aya dan mantan suaminya," jelas Rudi.

"Buat apa kalau rumah tangga tapi enggak bisa nyaman?" pungkasnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu merasa kecewa kepada Andi lantaran tidak mau memberikan perhatian layaknya pasangan suami-istri.

"Saya selama ini selalu ngajarin Aya (panggilan Andi Soraya), saya pikir dia akan berubah ternyata tidak," ujar Rudy kepada wartawan, Senin (4/11).

Menurut Rudy, Andi Soraya telah gagal menjadi seorang istri yang baik. Meski sudah menikah, namun pria berusia 53 tahun itu merasa hidup sebatang kara tanpa ada kasih sayang seorang istri.

"Saya ini ibarat suami tidak punya istri, saya pergi keluar negeri, packing barang sendiri, pulang enggak ada istri dirumah," paparnya.

Bahkan, momen penting dalam hidup Rudy, istrinya pun tidak ikut menemaninya.

"Saya sendiri ulang tahun kemarin sendiri nggak ditemani Aya," ucapnya menahan kecewa.

Andi Soraya dan Rudy Sutopo menikah di Masjid Kubah Mas, Depok, 18 November 2011 lalu. Rudy merupakan seorang pengusaha asal Malang, Jawa Timur. Saat menikah, Rudy Sutopo telah memiliki 5 orang anak dari pernikahan sebelumnya. Andi Soraya pun membawa dua orang anak dari dua pernikahan sebelumnya.

Comments