ARTIS YASMINE WILDBLOOD - ABI YAPTO MENIKAH PADA 9 DESEMBER 2013

Tanpa banyak disorot media, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto ternyata pacaran, dan pada 9 Desember mereka akan melangsungkan pernikahanARTIS YASMINE WILDBLOOD - ABI YAPTO MENIKAH PADA 9 DESEMBER 2013. Pasangan kekasih Yasmine Wildblood dan Abi Yapto diam-diam sedang mempersiapkan hari pertunangan mereka pada 4 Desember 2013. Tak hanya tunangan, pasangan yang ternyata telah berpacaran selama dua tahun ini segera melangsungkan pernikahan. Keduanya berencana melangsungkan akad nikah pada 9 Desember 2013. Lihat juga AHMAD DHANI 'BALAS' SERANG FARHAT ABBAS : SINDIR SOAL ANAK YANG TAK DIAKUI FARHAT ABBAS .

"Iya benar sudah didaftarkan pernikahannya yang akan dilangsungkan 9 Desember. Penghulunya belum tahu siapa," kata Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Jagakarsa, Jakarta Selatan, Lukman Hakim ditemui di kantornya Senin (2/12/2013)

"Untuk saksi-saki nikahnya, kami juga belum tahu," kata dia lagi.

Yasmine dan putra Japto Soerjosoemarno itu mendaftarkan pernikahannya dengan nomor 1949/5/2013. Rencananya, keduanya akan menggelar pernikahan di Ciganjur, Jakarta Selatan, pada, 9 Desember 2013, pukul 10.00 WIB.

Diketahui, rumah Abi berada di Ciganjur. Namun hal itu tak bisa dipastikan Lukman.

Yasmine Wildblood pun membenarkan berita bahagia tersebut.

"Iya baru tunangan. Kedua keluarga ketemu, kalau akad nanti baru akan dibicarakan," kata Yasmine.

Menurut Yasmine, tak ada perayaan besar-besaran dalam pernikahannya itu. Oleh karenanya, ia dan Abi sepakat hanya ingin orang terdekat saja yang hadir.

"Nikahan juga nggak sebar undangan karena acaranya cuma buat sahabat dan keluarga saja. Aku nggak terlalu suka pesta yang gede-gedean," katanya

Kabar Yasmine dan Abi mulai berpacaran terungkap di media baru-baru ini. Sebelumnya, Yasmine pernah menjalin kasih dengan Baim Wong, sementara Abi sempat memacari Dian Sastro dan Rebecca Reijman.

Pada 2009 Abi mengaku telah melamar Jessica-gadis asal Australia. Rencananya, mereka akan menikah Juni 2010. Namun belum diketahui pasti apakah pernikahan Abi dan Jessica waktu itu benar-benar terlaksana atau tidak.

Hal ini menjadi pertanyaan banyak orang, apakah status Abi Yapto saat ini adalah jejaka atau duda.

Comments