HADIRI WISUDA S2 ALYSSA SOEBANDONO, DUDE HARLINO & ALYSSA SOEBANDONO MULAI PAMER KEMESRAAN

Dude Harlino dampingi Alyssa Soebandono saat wisuda S2HADIRI WISUDA S2 ALYSSA SOEBANDONO, DUDE HARLINO & ALYSSA SOEBANDONO MULAI PAMER KEMESRAAN. Pesinetron Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ramai diberitakan sedang menjalin cinta. Namun meski banyak foto kedekatan mereka di dunia maya, keduanya sampai saat ini masih belum pernah mempublikasikan hubungan mereka secara terang-terangan. Lihat juga (FOTO) INIKAH PACAR BARU LUNA MAYA ? Profil Kekasih Baru Luna Maya.

Setelah beberapa waktu lalu, Alyssa kedapatan menghadiri perayaan ulang tahun Dude Harlino di sebuah cafe. Kali ini giliran Dude terlihat hadir di acara wisuda Alyssa di Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Usai acara inti, mereka terlihat begitu intim dengan berbincang dan saling melempar senyum di antara tamu undangan lain. Bahkan, tak ada kecanggungan sedikit pun dari mereka mengingat kedua orangtua Alyssa ada di sana juga.

Saat ditanya soal kehadirannya di sana, Dude punya jawaban sendiri. Dia bilang, Icha-sapaan akrab Alyssa tak perlu mengundangnya untuk datang ke acara tersebut. "Tanpa diminta pun saya akan datang sendiri kok," ucap Dude di depan Icha.

Di sisi lain, Icha tampak malu-malu ditanya mengenai kehadiran Dude. Perempuan berusia 21 tahun ini hanya bilang siapapun yang datang ke acara wisudanya tentu bikin dia gembira.

"Kehadiran siapapun bikin seneng lah pastinya. Karena nambah kebahagiaan dan bisa berbagi juga kan," ucap Icha.

Tak lupa, Dude pun mengucapkan selamat kepada Icha karena telah mendapatkan gelar S2. Dude bangga di usia yang masih muda, Icha sudah punya dua gelar pendidikan.

"Semoga ilmunya bermanfaat buat masyarakat dan untuk Indonesia," kata Dude diamini Icha.

Bagaimana tanggapan keluarga Icha, panggilan akrab Alyssa Soebandono terhadap Dude Harlino?

Sang ayah, J.P Soebandono mengatakan dirinya tak pernah membatasi dengan siapa anaknya bergaul. Termasuk, untuk hubungan asmara.

"Itu tergantung Alyssa, orangtua nggak bisa berkata tidak. Kalau orangnya bisa bertanggung jawab dengan dirinya sendiri tentunya bisa mengatur anak orang juga. Buat saya siapapun yang datang, kenapa tidak," ucapnya saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Saat ditanya lebih lanjut bagaimana penilaian orangtua tentang sosok Dude, sang ayah hanya mengatakan hal itu biar menjadi penilaian sendiri atas dirinya.

"Biar nanti saya yang tahu penilaiannya. Tanya saja sama Dude," ucapnya seraya melirik Alyssa.

Sebelum keduanya dikabarkan berpacaran, Dude Harlino pernah dekat dengan Naysilla Mirdad dan Asmirandah. Sedangkan Alyssa diketahui terakhir dekat dengan Desta.

Comments