NAMANYA SERING DISEBUT FARHAT, MAIA ESTIANTY DISOMASI AHMAD DHANI & DIKABARKAN BERSETERU DENGAN AL

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianthy kembali memanas akibat perseteruan Dhani dengan Farhat AbbasNAMANYA SERING DISEBUT FARHAT, MAIA ESTIANTY DISOMASI AHMAD DHANI & DIKABARKAN BERSETERU DENGAN AL. Perseteruan antara keluarga Ahmad Dhani dan pengacara Farhat Abbas makin panas. Setelah ribut adu tinju dan saling lapor ke polisi, akibat perseteruan ini melibatkan Maia Estianty, yang dikabarkan berseteru dengan anaknya sendiri, Ahmad Al Ghazali alias Al. Lihat juga (FOTO) INIKAH PACAR BARU LUNA MAYA ? Profil Kekasih Baru Luna Maya.

Dalam sebuah pemberitaan, Maia disebut berteriak kepada putra sulungnya itu untuk menagih utang. Al disebut-sebut meminjam uang kepada Maia sebesar Rp 10 juta.

Disebutkan juga, tindakan Maia yang tak terduga itu dilakukan saat syuting iklan bersama Al. Tapi hingga kini pihak Maia membantah tegas isu tersebut.

Manajer Maia, Theo membantah berita tersebut. "Itu bohong!" tegas Theo. Ia juga bingung mengapa berita tersebut bisa muncul.

Maia Estianty pun langsung merespon kabar miring yang menyebutnya membentak anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali di saat syuting iklan bersama. Maia memastikan kabat tersebut adalah kabar bohong.

Pelantun 'Buaya Darat' itu juga memastikan tak pernah membentak anaknya. Apalagi dirinya disebut membentak Al di depan umum. Ia pun meminta agar kabar bohong itu tak dibesar-besarkan.

"Nggak perlu klarifikasi, karena ini kan berita bohong," kata sahabat Maia yang enggan disebutkan namanya.

Ia juga bingung mengapa berita tersebut bisa muncul.

Maia Estianty disomasi

Ahmad Dhani, melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah telah mengirimkan surat somasi ke Maia.

"Sudah disampaikan ke Maia. Kalau nggak salah Senin (9/12/2013) kemarin," kata Ramdan saat dihubungi wartawan Kamis (12/12/2013).

Dalam surat somasi itu dijelaskan, Maia mesti memberikan klarifikasi terkait pernyataan Farhat Abbas di Twitter. Farhat mengatakan, dirinya akan berhenti menghujat Dhani bila Maia yang memintanya.

"Karena ini sudah ada indikasi ada instruksi dari Maia. Kemungkinan ada dua, pertama Maia yang menyuruh (Farhat menghujat Dhani) atau hanya Maia yang bisa stop itu," jelas Ramdan.

Adapun Dhani memberikan waktu seminggu kepada Maia untuk menyampaikan klarifikasinya. Ramdan pun berharap permintaan Dhani dipenuhi.

"Kami berharap klarifikasi saja. Apa susahnya sih. Kami tidak ingin Maia ini dijual namanya sama Farhat," katanya.

Comments