[FOTO] ALASAN NATASHA RIZKI MAU DILAMAR DESTA Natasha Rizki dan Desta Beda 16 Tahun

GAMBAR DESTA LAMAR NATASHA RIZKI 2013 Prosesi Lamaran [FOTO] ALASAN NATASHA RIZKI MAU DILAMAR DESTA Natasha Rizki dan Desta Beda 16 Tahun. Natasha Risky Pradita (18) memilih menikah muda. Ketika Deddy Mahendra Desta alias Desta (35) Minggu (10/2/2013) malam memasangkan cincin pertunangan sekaligus lamaran, gadis yang biasa disapa Chacha ini pun tak menolaknya. Lihat juga kronologi Annisa (Icha) meninggal lompat dari angkot dan harga Yamaha Mio GT spesifikasi motor Yamaha terbaru.

Chacha merasa senang dengan keseriusan Desta yang akhirnya mengajak untuk bertunangan. Menurutnya, saat dirinya sudah merasa cocok, tak ada yang harus ditunda lagi.

"Sekarang kita sudah cocok kenapa enggak? Daripada buang-buang waktu," kata Chacha mengaku hal itu menjadi salah satu alasannya untuk menikah muda.

Dia menambahkan alasan lain mau menjalani hubungan dengan serius bersama Desta, karena
apa yang ia inginkan ada pada diri tunangannya itu.

Lalu kapan acara pernikahan akan dilaksanakan? Menurut Desta dalam pertemuan tadi sekaligus membahas tanggal pernikahan. "Insya Allah tahun dan akan dilaksanakan di Jakarta," kata Desta.

Kemarin malam, prosesi tunangan sekaligus lamaran antara Desta dan Chacha malam itu berlangsung secara tertutup. Acara yang digelar sekitar satu jam dan dimulai pukul 19.20 WIB dihadiri keluarga kedua belah pihak. Selesai acara Desta dan Chacha memberikan keterangan pers di luar pagar rumah Chacha. Video youtube Desta melamar Natasha Rizki kapan tanggal pernikahan Desta dan Natasha 2013.

Comments