HARGA YAMAHA MIO GT Spesifikasi Motor Yamaha Sporty Terbaru Diluncurkan 2013

FOTO YAMAHA MIO GT Motor Sport Yamaha Model 2013
HARGA YAMAHA MIO GT Spesifikasi Motor Yamaha Sporty Terbaru Diluncurkan 2013. Persaingan antar pabrikan roda dua di Indonesia cenderung ketat. Para produsen pun dipaksa untuk terus melakukan inovasi terhadap produknya, termasuk Yamaha. Di tanggal 12 Februari mendatang Yamaha memastikan diri untuk melahirkan varian baru dari skutik populer mereka, Mio yang diberi nama Mio GT. Lihat juga harga resmi PS3 ultra slim di Indonesia.

Sebenarnya, iklan dari varian anyar tersebut sudah disebar oleh Yamaha. Hanya saja, versi sporty dari Mio ini baru akan resmi diluncurkan ke pasar motor Indonesia di tanggal 12 Februari mendatang."Ya benar," kata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo ketika dikonfirmasi.

Lebih lanjut Eko menjelaskan kalau Yamaha Mio GT ini memang sengaja dilahirkan untuk mereka yang ingin tampil lebih sporty dan lebih stylish. "Desainnya lebih ekstrim dari Mio yang sudah ada," tambah Eko.

Fitur rem parkir atau smart lock system juga sudah ada di motor ini. "Karena itu sudah jadi standarnya," lugas Eko.Sementara untuk mesin, Mio GT menurut Eko masih akan menggendong mesin yang sama dengan Mio J yakni mesin 115 cc.

Pada Mio J mesin itu memiliki spesifikasi mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

"Perbedaan lainnya tentu ada, tapi nanti saja pas peluncuran kita beritahu," elak Eko.Sementara untuk harganya, Eko menjanjikan kalau harga Yamaha Mio GT ini tidak akan terlalu berbeda jauh dengan Mio J yang saat ini dibanderol dengan harga Rp 12,95 jutaa (on the road Jakarta).

Comments