SOSOK ARTIS INISIAL N PROFIL MISTERIUS Pemberi Info ke R Pelapor Raffi Ke BNN Kasus Narkoba

FOTO ARTIS CANTIK N DAN R Yang Melaporkan Raffi Ahmad 2013 SOSOK ARTIS INISIAL N PROFIL MISTERIUS Pemberi Info ke R Pelapor Raffi Ke BNN Kasus Narkoba. Seorang perempuan berinsial 'R' mengaku menjadi pelapor Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN). 'R' pun mengaku mendapat informasi tersebut dari seorang artis. Siapa dia? Lihat juga foto wanita cantik R yang melaporkan Raffi ke BNN pesta narkoba dan kronologi insiden berdarah penembakan TNI di Papua lengkap.

"Iya memang dengar dari 'N'. Dia artis perempuan," ungkap perempuan berjilbab itu saat menggelar jumpa pers di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

"Atas info yang saya dengar itu yang jelas tentang narkoba," ujarnya.

Dari artis itu, R mengetahui informasi bahwa Raffi kerap mengkonsumsi narkoba berjenis ekstasi. "Inex, RA gunakan itu yang saya dengar dari N," sambungnya.

Saat itu, R memutuskan untuk buka suara untuk meluruskan kabar bahwa orang yang bertanggung jawab atas ditangkapnya Raffi cs adalah Yuni Shara. Ia merasa tak enak dengan Yuni.

"Saya juga minta maaf kepada Yuni. Saya telepon dia, reaksinya cukup terkejut," tuturnya. Foto profil artis perempuan berinisial N yang memberi info ke R wanita pelapor Raffi pesta narkoba.

Comments