[VIDEO] GOL SUNDULAN RONALDO MADRID VS MU SPEKTAKULER Lompatan CR7 Ronaldo Kalahkan Pemain NBA

YOU TUBE GOL CR7 RONALDO REAL MADRID VS MU LIGA CHAMPIONS 2013 [VIDEO] GOL SUNDULAN RONALDO MADRID VS MU SPEKTAKULER Youtube Lompatan CR7 Ronaldo Kalahkan Pemain NBA. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan bagi Real Madrid dengan gol semata wayangnya pada menit ke-30 saat Madrid menjamu Manchester United pada leg pertama babak 16 Liga Champions, Kamis (14/2) lalu. Lihat juga fengshui tata letak pintu utama rumah dan cara aktivasi paket BB Simpati Telkomsel.

Namun, bukan gol ke gawang mantan klub yang membesarkan namanya yang kemudian menjadi sorotan, melainkan lompatan tingginya yang kini menjadi perbincangan. Ya, seperti diketahui bahwa saat mencetak gol, mega bintang Madrid itu melompat tinggi sebelum akhirnya melakukan sundulan menyambut bola lambung assist Angel Di Maria.

Mata kamera menangkap, bahwa lutut kapten tim nasional Portugal itu sejajar dengan kepala bek United, Patrice Evra. Hal itu menunjukkan bahwa betapa tingginya lompatan Ronaldo saat itu, tak mengherankan apabila kemudian banyak pihak memujinya.

Ini bukan yang pertama kali yang dilakukan seorang Ronaldo, pada 2011 lalu Castrol Edge Rankings bahkan mempelajari kekuatan lompatan dari Ronaldo. Mereka mencatat bahwa lompatan pemain berusia 27 tahun itu lebih tinggi dari rata-rata pemain basket NBA. Sebagai catatan bahwa lompatan Ronaldo menghasilkan tenaga lima kali lebih besar dari kekuatan cheetah saat tengah berlari, seperti dilansir Daily Mail.

Besarnya tenaga Ronaldo memungkinkannya untuk melompat setinggi 44 sentimeter dari posisi berdiri normal, dan setinggi 78 sentimeter apabila diawali dengan lari. Atau dengan kata lain tujuh sentimeter lebih tinggi dari para pemain NBA.

Wajar apabila Ronaldo mampu melakukan hal tersebut, mengingat Ronaldo menghabiskan waktunya berjam-jam di gym demi melatih ototnya. Tak tanggung-tanggung, saat melakukan angkat beban, jumlah beban yang diangkat Ronaldo sama dengan 16 mobil Toyota Prius keluaran baru.

Ini bukanlah seluruh dari kemampuan yang dimiliki seorang pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Hasil dari observasi yang dilakukan Castrol bahkan menunjukkan bahwa reaksi Ronaldo saat di lapangan dapat mengelilingi bumi 31 jam lebih cepat dari kereta api tercepat!

Cuplikan gol video gol Ronaldo Real Madrid vs MU Manchester United youtube sundulan spektakuler lompatan Ronaldo lebih tinggi dari pebasket NBA.

Video Cristiano Ronaldo goal Madrid vs Manchester United Champions League 2013

Comments