ALASAN EMIL LAMAR ARUMI BACHSIN 2013 Menikah Agustus 2013

FOTO ARUMI BACHSIN TUNANGAN 2013 Gambar Pre Wedding ALASAN EMIL LAMAR ARUMI BACHSIN 2013 Menikah Agustus 2013. Karakter periang yang dimiliki artis Arumi Bachsin ternyata menjadi hal yang paling disukai tunangannya, Emil Dardak. "Dia itu cheerful, beda tipis sama pecicilan," kata Emil seusai melangsungkan acara lamaran di rumah Arumi, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Ahad, 3 Maret 2013. Lihat foto lamaran Arumi Bachsin Emil Dardak tunangan dan bursa transfer Liga Inggris Ronaldo kembali ke MU.

Menurut putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak ini, tunangannya itu pun bisa menjadi pribadi yang serius dalam kondisi tertentu. Arumi, kata dia, memiliki tanggung jawab.

"Saya lihat dia bisa beradaptasi dengan konteks yang dihadapi. Kalau lagi serius, she can be totally different tanpa jadi orang lain," ujar Emil.

Dipuji oleh tunangannya, Arumi terlihat malu-malu dan salah tingkah. Dia kemudian membuat guyonan. "Dia kebal sama saya. Jarang orang yang betah sama saya. Dia malah berpikir itu wajar, ya, sudah. Mumpung dia khilaf," katanya sambil tertawa.

Soal kapan pernikahan mereka akan digelar, Emil belum bisa memastikan. Kemungkinan, kata dia, antara bulan Agustus dan September 2013. Sebelumnya, Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi, sempat mengatakan, akad akan digelar bulan Agustus 2013. Alasan pertunangan Emil Dardak dan Arumi Bachsin akad pernikahan bulan Agustus 2013.

Comments