ALL NEW MAZDA3 MOBIL MAZDA TERBARU Spesifikasi All New Mazda3 Desain Baru

FOTO ALL NEW MAZDA3 Harga di Indonesia
ALL NEW MAZDA3 MOBIL MAZDA TERBARU Spesifikasi All New Mazda3 Desain Baru. Pada 2004 lalu, Mazda3 pertama kali hadir dengan menawarkan kelebihan sebagai mobil compact (ringkas). Mazda3 memiliki kelebihan pada sektor desain bergaya, handling yang kompeten dan performa apik. Kini, Mazda menyiapkan Mazda3 terbaru. Lihat spesifikasi Toyota Valco lengkap.

Pabrikan yang bermarkas di Hiroshima tersebut memperkenalkan generasi ketiga dari Mazda3. Nantinya, All New Mazda3 ini hadir dengan sesuatu yang lebih, baik secara visual, performa maupun fitur yang diusung.

New Mazda3 ini dihadirkan dengan desain dinamis yang agresif tapi tampak dewasa. Mazda3 meneruskan aplikasi dari bahasa desain andalan Mazda, Kodo. Genre desain ini bisa dilihat pada crossover CX-5 dan juga yang paling anyar Mazda6 sedan.

Bisa dibilang, desain Kodo lebih pas memang diinpretasikan pada Mazda3. Senyuman lebar seakan terlihat pada grill depan yang berlapis kroom, plus lampu depan dengan DNA yang lebih besar dari Mazda6.

Area lain yang mendapatkan peningkatan ada di bagian belakang yang lebih menojol. Pilar C terlihat lebih luas. Pandangan lebih luas ke belakang dibandingkan dari CX-5 ataupun Mazda6, dibantu dengan desain lampu belakang yang lebih ringkas.

Di bawah kap mesin tertanam mesin empat silinder SkyActiv-G berkapasita 2,0 liter. Tenaga diarahkan ke sistem penggrak roda depan dengan transmisi otomatis dan manual enam perecpatan. Dengan teknologi kyActiv mesin diharapkan akan lebih hemat bahan bakar, dengan dibantu i-stop (stop-start) serta rasio kompresi yang tinggi.

Mazda3 akan bertarung untuk menjadi yang terbaik di segmen compact hatchback. Mazda3 akan bersua Chevrolet Cruze, Honda Civic hatchback, Ford Focus dan Volkswagen Golf dalam persaingan tersebut.

Spesifikasi harga All New Mazda3 mobil terbaru harga Indonesia.

Comments