SPESIFIKASI LENGKAP ETIOS VALCO Mobil Toyota Terbaru Harga Murah

GAMBAR ETIOS VALCO DAN CEWEK CANTIK Harga Terbaru SPESIFIKASI LENGKAP ETIOS VALCO Mobil Toyota Terbaru Harga Murah. Warna persaingan kelas city car kian sengit dengan datangnya kontestan baru dari Toyota, Etios Valco. Sangat menarik untuk mengawal informasi debut peluncuran sampai penjualannya di Indonesia. Baca juga harga Toyota Etios Valco Tipe J paling murah dan foto mesra Steve dan Alenka wanita cantik gebetan baru.

Etios Valco akan memenuhi kebutuhan masyarakat di kelas hatcback yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Lebih spesifik lagi Etios Valco akan memasuki kelas low hatchback, sedikit di bawah Toyota Yaris.

Fitur unggulan Etios Valco adalah dual airbag, sistem ABS dan EBD pada semua tipe. Desain pada ruang kaki pengemudi dan penumpang yang terbilang cukup luas. Pendingin yang juga mengalir pada laci dashboard, berikut card holder dan utility pocket memiliki kesan khusus.

Untuk diketahui, Etios Valco J dilepas Rp135,5 juta, tipe G dan E masing-masing dibanderol Rp 149,9 juta dan Rp 161,6 juta. Harga berstatus On the Road Jabodetabek.

Berikut daftar spesifikasi Toyota Etios Valco (full specs):
Dimensi (Panjang x lebar x tinggi) : 3.775mm x 1.695mm x 1.510mm
Jarak Sumbu (Whellbase) : 2.460mm
Suspensi : Depan MacPherson Strut, Belakang Torsion Beam
Sistem Rem : Depan 14 inci Cakram ventilasi, Belakang Drum
Mesin : 1.197cc 3 NR-FE, 4 silinder, DOHC
Daya Maksimum : 80 PS - 5.600 rpm
Torsi Maksimum : 10.6 kg/m - 3.100 rpm
Transmisi : Hanya tersedia manual
Fitur : ABS + EBD, dual SRS Airbag
Pilihan Warna : Silver Metalic, Blue Metallic, Gray Metallic, Beige Metallic, White, Black Mica.

Spesifikasi mesin Etios Valco lengkap mobil murah Toyota terbaru.

Comments